Watersport Dan Odyssey Di Labuhan Amuk

Pantai Labuhan Amuk termasuk 5 Pantai terindah di Bali yang wajib dikunjungi karena keindahan dan ketenangannya. Jika di suasana watersport di Tanjung Benoa begitu ramai anda bisa memilih untuk main watersport di pantai Labuhan Amuk. Selain lebih tenang kita juga bisa melihat perbukitan hijau dari pantai ini.

labuhan amuk

Water Sport
Banyak jenis watersport ada di pantai ini hampir sama dengan yang ada di Tanjung Benoa dengan harga yang tidak jauh beda. Jaraknya lumayan jauh dari area Kuta yaitu sekitar satu jam perjalanan. Lokasinya dekat dengan pelabuhan Padang Bai di Karangasem. Jika anda berkunjung ke Kerta Gosa bisa sekalian mampir ke Labuhan Amuk karena jaraknya hanya 15 menit perjalanan dari daerah Klungkung.

Odyssey Submarine
Di pantai Labuhan Amuk juga ada kapal selam wisata Odyssey Submarine Bali. Kapal selam wisata ini dapat diikuti oleh siapa saja tanpa batasan umur dan kondisi fisik. Odyssey Submarine Bali satu-satunya wisata kapal selam di Indonesia bahkan di Asia Tenggara.

Jika anda ingin menikmati keindahan bawah laut Bali tanpa harus diving menggunakan tabung oksigen maka Odyssey Submarine adalah jawabannya. Tidak perlu peralatan selam anda hanya perlu duduk lalu Odyssey akan membawa anda menikmati indahnya batu karang dan ikan warna-warni.

odyssey submarine

Atraksi Fish Feeding
Kedalaman penyelaman Odyssey hingga 45 meter dibawah permukaan air. Selain bisa bisa melihat batu karang anda juga akan disuguhi atraksi fish feeding oleh para diver. Mereka akan memberikan makan ikan sehingga anda bisa melihat ikan-ikan hias berhamburan disekeliling kapal selam wisata ini.

Kapal selam ini bisa menampung 36 penumpang dalam setiap penyelamannya. Kegiatan penyelaman berlangsung selama 45 menit menyusuri bawah laut Labuhan Amuk. Selain bisa menikmati  watersport anda juga bisa melihat batu karang bersama Odyssey. Nah setelah naik Odyssey pulangnya bisa mampir ke pasar seni Sukawati atau langsung ke pantai Kuta Untuk melihat Sunset.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

3 comments:

Iskandar Dzulkarnain said...

kunjungan balik :P

sepertinya kamu tertarik dengan template saya
saya menyediakan jasa pembuatan template yang sesuai dengan kebutuhanmu

saya yakin, kamu menggunakan domain sendiri, pasti serius dengan blog kamu

saya bisa membuat blog ini lebih menarik dan bisa memberikan kesan yang sulit terlupakan bagi pengunjung :P

r10 said...

pengen di jakarta ada kayak gitu, sayang pantai jakarta bukan milik publik, masak masuk ancol bayar

pantainya juga ga sebagus bali :(

Anonymous said...

contact no nya brp yah? kalo mau pergi dan cuma berdua saja gimana?

Post a Comment