Pantai Padang Padang Surga Yang Tersembunyi

Walaupun tidak setenar pantai Kuta, pantai Padang Padang  telah memukau banyak wisatawan. Lokasi yang tersembunyi dengan pemandangan sunset yang indah. Di saat matahari turun di ufuk barat, keindahan akan terpampang didepan mata anda. Deburan ombak dengan hamparan sinar keemasan matahari senja bak permadani yang siap mengantar anda ke nirwana tidak salah jika pantai ini termasuk 5 pantai terindah di Bali.

padang padang

Pertama anda akan menuruni beberapa anak tangga diantara batu karang seolah kita memasuki sebuah gua berkelak-kelok lalu sesaat kemudian anda sudah berada di salah satu pantai tereksotis di Bali. Pantai ini seolah menjadi sebuah pantai rahasia karena dikelilingi oleh batu karang dan tebing yang curam.

Keindahan pantai Padang padang

Di bibir pantai di sebuah tebing batu karang ada sebuah gua yang bisa kita masuki. Gua yang cukup luas beralaskan pasir putih. Bersamaan dengan deburan ombak yang menghempas ke dalam gua. Kita bisa menikmati indahnya pasir putih serta penorama pantai sambil berenang.

Dulu hanya beberapa orang yang tau tentang pantai ini, sekarang sudah ramai dikunjungi wisatawan. Pantai ini sudah menjadi pantai wajib untuk dikunjungi. Jangan heran kalau pas hari libur anak sekolah dan akhir tahun, pantai ini penuh dengan wisatawan dan akan menjadi pantai rahasia milik bersama.

pantai padang padang

Pantainya Para Peselancar

Pantai Padang Padang juga terkenal sebagai salah satu surf spot yang paling diminati di Bali. Antara bulan Juli sampai Agustus sering diadakan kejuaran surfing tahunan di pantai Padang Padang. Para surfer dari seluruh belahan dunia akan hadir untuk menjajal ombak pantai ini.

Hamparan batu karang dan pasir putih siap menyambut anda. Sungguh keindahan dunia tersembunyi yang wajib dikunjungi. Bermain ombak, snorkling dan surfing adalah beberapa aktivitas yang bisa anda lakukan disana.

Jika punya cukup waktu tunggulah lebih lama hingga matahari benar-benar terbenam. Lihatlah kerlap-kerlip bintang dilangit, bahkan saat bulan purnama akan lebih indah lagi. Bayangan-bayangan batu karang dan tebing terjal tampak begitu eksotis.

Lokasinya yang hanya tigapuluh menit dari hotel sekitar pantai Kuta tidak membuat kita harus buru-buru pulang ke hotel. Jika anda ingin menikmati keindahan Padang Padang beach sampai malam bisa juga menginap di penginapan disekitar pantai seperti  Padang Padang Inn, Padang Padang Sari Homestay, Kongsi Inn, dan Ayu Guna Inn.

Jika ingin penginapan yang lebih mewah bisa menginap di daerah Nusa Dua karena jaraknya lebih dekat ketimbang dari daerah Kuta. Mencari tempat makan dekat Padang Padang beach juga gampang. Pantai Dreamland adalah pantai yang juga wajib anda kunjungi, letaknya tidak begitu jauh dari Padang Padang beach .
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

0 comments:

Post a Comment