Restoran Bebek Bengil Ubud Bali

Restoran Bebek Bengil terletak di daerahUbud tepatnya di jalan hanoman hanya sekitar 45 menit dari pantai Kuta. Restoran ini pertama kali dibuka tahun 1990 sampai sekarang telah menjadi salah satu restoran terkenal di Bali karena kelezatan masakannya. Walaupun bukan termasuk tempat makan yang murah di Bali namun jangan takut sekali-sekali mengeluarkan uang untuk makan menu special Bebek Bengil.

Ubud memang terkenal dengan seni dan budayanya. Hampir setiap hari di Ubud ada pergelaran tari dan seni. Ubud memang tidak memiliki pantai terindah di Bali tapi Ubud selalu menjadi tempat wisata favorit. Setelah anda menikmati tempat-tempat wisata di Bali khususnya tempat wisata di daerah Ubud tidak ada salahnya anda mencoba menu special restoran Bebek Bengil  yaitu crispy duck.

Bebek Bengil adalah sebuah nama yang sangat simple namun mengandung sejarah yang amat berarti buat restoran ini. Bebek Bengil diterjemahkan kedala bahasa inggris sebagai "dirty duck" tapi bukan berarti bebek yang dimasak masih kotor. Bebek memang menjadi bahan utama masakan restoran ini disamping beberapa bahan lainnya.

Bebek Bengil

Mungkin anda sudah pernah makan hidangan berbahan dasar bebek karena sekarang ini dimana-mana bisa kita temukan menu bebek dari restoran mewah sampai ke warung lalapan. Tentu saja Bebek Bengil punya ciri khas dan cita rasa yang berbeda. Dijamin rasa khas Bebek Bengil tidak ada duanya.

Suasana sekitar restoran sangat asri dengan pemandangan alam dan sawah yang berada disekitar restoran. Ruang terbuka dengan angin sepoi-sepoinya membuat suasana begitu sejuk dan nyaman.

Beberapa orang terkenal telah mencoba masakan khas Bebek Bengil termasuk mantan presiden kita Megawati dan Presiden yudoyono serta beberapa artis manca negara dan tanah air. Dan bagi anda yang belum sempat ke Bali sekarang ini sudah ada cabang Bebek Bengil di Jakarta.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

1 comments:

TS Suites is HEEEL said...

woh pengen bebek bengil :p. belulm pernah cobain pas kesana T_T

Post a Comment