Ronaldo Ke Bali Untuk Misi Pelestarian Mangrove

Mega Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo mengunjungi Bali selama tiga hari bukan untuk liburan di Bali tapi dalam kegiatan pelestarian hutan mangrove Tidak disangka bintang Real Madrid ini punya kepedulian yang sangat besar terhadap lingkungan. Ronaldo terbang ke Bali dengan jet pribadinya ditemani oleh sang kekasih

Beberapa kegiatan akan dilaksanakan Ronaldo selama di Bali. Diantaranya adalah aksi menanam bakau bersama presiden Susilo Bambang Yudoyono beserta pejabat Indonesia. Sang bintang telah ditunjuk menjadi duta pelestarian mangrove Bali. Sungguh mulia seorang bintang setenar Ronaldo mau menjadi duta pelestarian lingkungan.

Ronaldo

Tentu para penggemar Ronaldo turut bangga punya idola yang peduli dengan lingkungan. Selama di Bali Ronaldo akan mengkampanyekan betapa pentingnya melestarikan hutan mangrove. Kira-kira dia akan menikmati aktivitas wisata di bali nga ya? Muda-mudahan dia ada waktu untuk menikmati keindahan pantai Bali.

Saat bertemu presiden, sang bintang menyerahkan kaos bernomor 7 kepada presiden dan ibu negara. Gambarnya dipajang oleh Ibas di akun twitter pribadinya. Ronaldo juga dijadwalkan mengadakan jumpa pers dan malam harinya hadir dalam sebuah gala dinnerdi hotel Kartika Plaza Kuta. Lokasinya dekat Waterbom Bali jadi kalau yang ingin melihat lokasinya bisa kesana tapi pasti nga bakalan dikasi masuk.

Yang paling layak diacungi jempol adalah kabarnya Ronaldo tidak dibayar satu rupiahpun sebagai duta mangrove Bali. Bahkan dia terbang menggunakan jet pribadi dengan biaya sendiri. Makanya masyarakat harusnya ikut peduli dengan pelestarian lingkungan. Muda-mudahan teladan yang diberikan oleh ronaldo diikuti oleh penggemar dan masyarakat luas.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

2 comments:

Cithika said...

Ronaldo, megabintang bola yg tak segan memberikan apresiasi kepada penggemarnya,

Unknown said...

Wah.. keren kere..
visit back http://center60.blogspot.com/

Post a Comment