Water Sport Bersama Quicksilver Cruise

Quicksilver cruise bukan hanya menawarkan keindahan pulau Nusa Penida tetapi juga mengajak anda untuk mencoba berbagai permainan air. Di Nusa Penida ada sebuah pontoon yang cukup besar milik Quicksilver. Arena permainan air dijamin akan membuat anda ketagihan dan menikmati indahnya suasana pantai.

Snorkeling
Snorkeling adalah salah satu watersport yang paling favorit karena memang benar-benar mengasyikkan. Di Nusa Penida anda akan menyaksikan keanekaragaman ikan dan terumbu karang. Beraneka ikan warna-warni dapat anda jumpai disini.

Snorkeling

Anda tidak perlu membawa peralatan karena semuanya sudah disediakan. Untuk keamanan anda juga akan dilengkapi dengan life-jacket dan diawasi oleh beberapa life guard.Yang perlu diperhatiakan adalah anda tidak boleh keluar jalur atau area yang sudah ditentukan demi keamanan anda.

Banana Boat
Anda bisa main banana boat sepuasnya. Naik pisang diatas air laut lalu ditarik speed boat dan sesekali terjungkal akan membuat anda melupakan semua masalah. Jika anda suka tantangan bisa meminta agar tarikan boatnya lebih kenceng.

Banana Boat Nusa Penida

Permainan ini bisa dilakukan bersama-sama sehingga rasanya lebih seru saat pisang yang kita naiki menikung atau melompat-lompat menerjang ombak.

Jetsky
Berbeda dengan snorkeling dan banana boat anda harus membayar lagi. Kalau anda seorang pemula, akan ada instruktur yang menemani. Namun bila sudah mahir bisa naik jetsky sendiri. Lamanya kurang lebih lima belas menit. Naik jetsky disepanjang pantai Nusa Penida sambil menikmati pemandangan pantai dan memacu adrenalin anda. Lebih seru lagi kalau anda naik bersama pasangan.

Diving
Nusa Penida adalah salah satu spot diving terkenal di Bali. Dengan pemandangan ikan Mola mola atau sunfish, jika beruntung anda akan bertemu dengan ikan ini. Selain keanekaragaman ikan, terumbu karang Nusa Penida juga sangat mempesona. Dengan instruktur yang berpengalaman dijamin penyelaman anda akan sangat menyenangkan.

Selain aktivitas watersport diatas anda juga bisa naik waterslide dan semi submarine. Naik kapal selam selama sekitar lima belas menit melihat terumbu karang dan ikan warna-warni.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

4 comments:

Cithika said...

Met pagi brother..
Blog yg informatif,dgn loading yg ringan..
Good job...

Anonymous said...

Underwater sport Aqua Star Bali - www.aquastarbali.com

BlogS Of Hariyanto said...

kapan2 aku ke bali lagi mau nyobain fasilitas quicksilver :-)

Unknown said...

Wah Seru banget tuh... :)
Visit back http://center60.blogspot.com/

Post a Comment