Jalan Tol Denpasar Nusa Dua Akan Segera Dibuka

Setelah underpass Dewa Ruci kini giliran Jalan tol Denpasar Nusa Dua yang akan segera dibuka. Jalan tol ini hampir rampung dan dipastikan akan mampu mengurai kemacetan disepanjang jalan by pass menuju bandara Ngurah Rai dan Nusa Dua.

Setelah lama ditunggu-tunggu terutama bagi mereka yang setiap hari menggunakan jalur by pass yang begitu krodit dengan kendaraan kecil maupun besar. Terutama bagi mereka yang sedang liburan di Bali tentunya kemacetan bukan sesuatu yang ingin mereka lihat.

Jalan tol Bali

Nah bagi wisatawan yang datang dari arah Sanur sekarang sudah bisa lewat jalan tol jika ingin ke Nusa Dua begitu juga sebaliknya, tanpa melewati simpang siur. Sebelumnya akses satu-satunya dari bandara ke Denpasar adalah jalan by pass namun kini kita juga bisa lewat jalan tol.

Proyek ini merupakan salah satu proyek prioritas pemerintah pusat. Jalan tol ini berada diatas permukan laut yaitu diteluk Benoa. Diharapkan jalan tol ini menjadi solusi permasalahan sebelumnya guna kelancaran lalu-lintas di daerah wisata Nusa Dua dan Kuta.

Apalagi beberapa bulan lagi Bali akan menjadi tuan rumah konfrensi APEC. Tidak hanya dikunjungi wisatawan yang sedang berlibur tetapi juga ribuan delegasi yang akan mengikuti konfrensi. Dapat dibayangkan jika jalan tol dan underpass ini belum selesai, mungkin jalan bypass akan menjadi parkir mobil terbesar di Bali karena mobil dan motor yang ada disana tidak bisa bergerak sama sekali.

Kabar gembira bagi pengguna kendaraan roda dua karena jalan tol ini juga bisa digunakan oleh mereka yang naik sepeda motor. Selain bisa mengurai kemacetan kita bisa melihat suasana teluk Benoa dari atas jalan tol. Apalagi kalau malam hari dimana kerlap-kerlip lampu tampak begitu indah.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

2 comments:

Christanty Putri Arty said...

Wah nice info tentang Bali destini. Suka banget sama artikelnya. Udah aku save kok linknya :) salam dari Kudus :)

kempor said...

serius ini kaka?
jadi kyk gini?
wah jkeren bener sekarang yak bali :D

Post a Comment