Kapal Pesiar Quicksilver Bali Ke Nusa Penida

Kapan lagi naik naik kapal pesiar Quicksilver Bali kalau bukan pas liburan ke Bali. Quicksilver cruise adalah sebuah kapal pesiar yang setiap harinya berangkat dari Tanjung Benoa menuju pulau Nusa Penida Bali. Tanjung Benoa yang biasa sebagai tempat watersport letaknya di jalan Pratama. Dari Tanjung Quicksilver berangkat sekitar pukul 09.15 pagi.

Pulau Nusa Penida masih dalam daerah administrasi provinsi Bali letaknya berdekatan dengan dua pulau kecil lainnya yaitu Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. Kalau ke Lembongan ada kapal pesiar Bali Hai dan Bounty Cruise yang berlayar kesana.

Quicksilver cruise

Di Nusa Penida pemandangan bawah lautnya masih alami. Air lautnya jernih dan kita dapat dengan mudah melihat aneka ikan hias dan terumbu karang. Anda bisa snorkling disini, dengan peralatan yang sudah disediakan oleh kapal pesiar Quicksilver. Air yang bening sebening kristal memungkinkan kita melihat kedasar laut.

Disamping dengan snorkling kita bisa naik semi submarine yang disediakan kapal pesiar Quicksilver. Berbeda dengan Odyssey submarine, semi submarine ini tidak menyelam sampai ke dasar laut namun hanya sedikit dibawah permukaan air. Kita akan dibawa melihat-lihat pemandangan bawah air Nusa penida selama kurang lebih sepuluh menit.

Di pontonn kapal pesiar Quicksilver yang besar juga ada under water observatory. Anda bisa turun kesana dan memperhatikan aneka ikan warna-warni dari ruangan kaca tersebut.

Setelah puas snorkling anda bisa naik jetsky atau banana boat. Di ponton Quicksilver cruise juga ada waterslide dan kolam renang untuk anak-anak. Bagi yang suka diving, Quicksilver juga bisa menyediakan dive tour. Mereka akan membawa anda ke dive spot terdekat seperti Crystal Bay yang sudah tersohor sampai kemanca negara karena keindahan terumbu karang dan ikan unik Sunfish.

Selain menikmati berbagai watersport pengunjung juga akan di bawa berkeliling disekitar pantai Toya Pakeh. Wisatawan bisa bermain pasir, bermain volly pantai dan mengunjungi artshop. Kapal pesiar Quicksilver akan tiba di Tanjung Benoa pukul empat sore.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

0 comments:

Post a Comment