Bali Hai Cruise ke Nusa Lembongan

Jika ingin ke Nusa Lembongan ikutlah bersama Bali Hai Cruise. Kapal pesiar ini setiap hari berangkat dari pelabuhan Benoa Bali. Selain Bali Hai cruise masih ada Bounty Cruise yang juga berlayar ke tempat wisata pulau Nusa Lembongan.

Bali Hai juga mempunyai program Bali Hai Sunset dinner cruise. Khusus untuk Day cruise, Bali Hai berangkat pagi sekitar pukul 09.30 setiap harinya. Sampai di pulau Nusa Lembongan anda bisa langsung beraktvitas sesuai dengan program cruise yang anda ikuti.

bali hai

Ada acara tour ke desa Lembongan dimana anda akan diajak kesebuah rumah gua yang sudah dibangun sejak dulu. Namun sekarang rumah gua ini tidak lagi berpenghuni dan dijadikan objek wisata. Gua ini disebut goa Gala. Setiap hari banyak wisatawan yang berkunjung ke goa Gala. Konon goa Gala dibangun oleh orang yang bernama Made Byasa. Bentuknya yang menyerupai ruangan sebuah rumah membuat goa ini cukup unik.

Wisatawan bisa menelusuri ruangan-ruangan yang ada di dalamnya. Anda harus menuruni beberapa anak tangga untuk dapat masuk ke dalam goa Gala. Di dalam goa Gala terdapat beberapa kamar tidur dan toilet serta dapur. Walaupun cukup sempit goa ini bisa menampung sampai duapuluhan orang.

Puas menikmati panorama desa Lembongan, wisatawan akan disuguhi keindahan bawah laut Nusa Lembongan lewat snorkling. Terumbu karang yang indah dan ikan laut warna warni akan menyambut anda. Anda juga bisa mengikuti aktivitas watersport lainnya seperti jetsky dan banan boat.

Makan siang disediakan oleh Bali Hai Cruise tentu saja anda tidak perlu lagi membayar karena harga Bali Hai Cruise sudah termasuk sarapan dan makan siang serta fasilitas antar jemput dari hotel.

Nusa lembongan memiliki beberapa pantai yang indah, salah satunya adalah pantai yang menjadi tempat berlabuh Bali Hai Cruise. Anda juga bisa menikmati keindahan pantai sambil bermain volly pantai dan bermain ombak.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

0 comments:

Post a Comment