Bali Safari Kebun Binatang Dan Teater

Jika anda ingin tempat wisata di Bali yang ada binatangnya tenunya harus ke kebun binatang. Ada beberapa tempat wisata kebun binatang di Bali. Yang paling baru adalah Bali Safari Marine Park. Bali Safari banyak dikunjungi wistwan bukan hanya wisatawan manca negara tapi juga wisatawan domestik. Kebun Binatang ini terletak di kabupaten Gianyar Bali.

Harga tiket masuk bali Safari sesuai dengan paket yang anda pilih dan wahana yang ingin anda kunjungi. Tiket Bali Safari bisa anda peroleh dengan cara membeli langsung di website Bali Safari atau membeli di travel agent.

bali safari

Lokasinya berada di jalan Prof. Mantra, jalan by pass yang baru saja di buat menghubungkan Denpasar dengan Karangasem. Anda tidak perlu bingung untuk menuju Bali Safari Marine Park dari Kuta anda hanya perlu lurus saja di jalan by pass Ngurah Rai lalu belok kanan ke by pass Prof. Mantra. Jarak tempuh kira-kira 30 menit dari pantai Kuta. Jam buka Taman Safari dari pukul 09.00 - 05.00

Bali Safari Marine Park punya koleksi sekitar 60 species hewan beberapa diantaranya merupakan binatang langka. Yang paling banyak adalah binatang asli Indonesia. Komodo adalah salah satu koleksi Bali Safari yang paling ingin dilihat pengunjung Bali Safari.

balisafari

Selain bisa melihan berbagai hewan buas langka dan beberapa jenis burung wisatwan juga bisa bermain air di water park Bali safari. Di kebun binatang ini juga ada sebuah teater yang setiap harinya menyuguhkan pergelaran drama tradisional dan modern.

Di Bali Safari ada Uma Restaurant tempat untuk bersantap siang bersama keluarga. Uma restaurant bisa menampung smpai 800 tamu. Dengan tema tradisional Bali menyediakan berbagai menu internasional, Asia dan local Bali.

Jika ingin bermalam di Bali safari anda bisa menginap di Mara River safari lodge. Dengan suasana alam natural dan pemandangan pepohonan nan hijau. Cocok untuk anda yang ingin menikmati keindahan alam dan merasakan segarnya udara hutan rimba.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

0 comments:

Post a Comment