GWK Tempat Wisata Budaya Bali

GWK adalah sebuah cultural park yang dibangun di atas bukit. Alamat GWK di jalan raya Uluwatu, Jimbaran Bali. Sebagai tempat wisata budaya Bali Garuda wisanu Kencana selalu menyuguhkan berbagai pertunjukan kesenian dan kebudayaan Bali.

Patung GWK adalah hasil karya seniman Nyoman Nuarta seorang seniman moderen Bali. Gwk merupakan sebuah area yang terdiri dari berbagai bangunan yang memiliki fungsi masing-masing. Walaupun patung GWK sendiri belum rampung namun pengunjung sudah banyak yang berminat untuk mengunjungi taman budaya ini.

gwk

Lokasinya yang cukup strategis dekat dengan area Nusa Dua dan Kuta membuat GWK selalu ramai dikunjungi wisatawan. Garuda Wisnu Kencana juga dekat dari beberapa pantai di Bali Seperti pantai Padang Padang.

Lotus Pond adalah sebuah panggung terbuka yang dibuat diantara tebing batu kapur. Panggung terbuka ini sering dijadikan perhelatan akbar konser musik baik seniman dalam negeri maupun manca negara. Beberapa band luar negeri pernah manggung di venue ini. Lotus Pond mempunyai kapasitas 7500 orang oleh karena itu sangat cocok untuk konser-konser akbar.

lotus pond gwk

Selain atraksi budaya di GWK juga ada tempat shopping yang bisa anda kunjungi untuk membeli oleh-oleh khas Bali. Disamping itu disini juga ada beberapa restoran yang menyediakan hidangan untuk santap siang atau malam anda.

Segway fun ride bisa anda coba jika ingin berkeliling GWK menggunakan segway. Di Gwk juga ada pertunjukan berbagai kesenian baik tari maupun musik Bali. Tari Barong adalah salah satu pertunjukan rutin di GWK.

Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

1 comments:

Supercoolzz said...

waduh jadi pengen ke bali lagi nih..:)

Post a Comment