Miss World 2013 Akan Di Gelar Di Bali

miss world
Ada kabar yang mengatakan bahwa Bali didaulat menjadi penyelenggara Miss World. Tidak tanggung-tanggung Bali akan menjadi penyelenggara untuk tahun 2013 dan 2015. Ini kabar yang sangat menggembirakan, kita diberikan kesempatan untuk menunjukan kepada dunia bahwa Indonesia juga bisa menyelenggarakan evan akbar ini. Dan dunia harus tahu kalau Indonesia adalah negara yang aman untuk dikunjungi dan berinvestasi.

Rencananya Miss World akan diselenggarakan di pulau Bali. Sebagai destinasi wisata dimana banyak resort dan convention hall tentunya Bali pasti siap dan bangga bisa menyelenggarakan even Miss World. Dari penyelenggaraan Miss World sebelumnya, saya bisa membayangkan apa saja kegiatan para peserta selama di Bali. Beberapa aktivitas wisata dan objek wisata mungkin akan dikunjungi peserta Miss World.

Watersport di Tanjung Benoa mungkin akan menjadi aktivitas  yang akan mereka lakukan. Di Tanjung Benoa mereka bisa menikmati berbagai macam aktivitas watersport. Seperti banana boat, parasailing dan flying fishPantai Dreamland layak untuk mereka kunjungi, selain bisa melihat sunset, pantai ini cukup tenang dan cocok untuk acara Miss World. Mereka juga bisa belajar surfing di Pantai Kuta, namun karena pantai Kuta cukup ramai mungkin dibutuhkan pengamanan ektra bagi peserta.

Jika ingin menikmati pemandangan alam Bali, para peserta Miss World sebaiknya dibawa ke Kintamani untuk melihat gunung dan danau Batur yang indah. Ubud juga bisa menjadi pilihan, di Ubud mereka bisa mengenal kesenian Bali lebih dekat. Belajar tari Bali dan menyaksikan pertunjukan tari tradisional Bali. Di puncak acara Miss World mungkin juga akan ada pertunjukan tari Bali, tari kecak dengan ratusan penari misalnya.

Desa Bali aga Tenganan adalah tempat yang tepat untuk mengatahui kehidupan asli masyarakat Bali aga, yaitu masyarakat yang masih menjaga nilai-nilai yang di wariskan leluhur mereka.

Sebenarnya Indonesia mempunyai banyak kebudayaan dan tempat yang menarik untuk dikunjungi. Jika mereka punya banyak waktu, tempat-tempat seperti Borobudur dan Prambanan sudah pasti menarik untuk dijadikan tempat kegiatan Miss World.

Semoga penyelenggaran even Miss World di Indonesia sukses dan juga peserta dari Indonesia terpilih menjadi Miss Word, sehingga Indonesia ikut menikmati manfaat dari promosi even Miss World.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

12 comments:

Unknown said...

bali selalu jadi tempat pilihan bagi para orang asing.
wah,hebat juga :)

Goek Info said...

Bali memang tempat wisata yang sangat indah

jadi tidak heran lagi Miss World 2013 Akan Di Gelar Di Bali

jenis jenis kanker said...

wahh., yang bener nih gan.... hehehe

berita kesehatan terbaru said...

wahh., kalo ditasik kapan nih ??

stupid monkey said...

wah, bali akan semakin mendunia neh namanya, tp Indonesia kebawa tenar gak ya :P

tagantar said...

Wah,.. Bali memang luar biasa, smpei 2x Miss World pun bakal di gelar di Bali...

Quantum Artikel said...

waaah, bakal rame nih bali.

salam.

JadiGitu said...

wah keren ya bali.. tapi mungkin akan banyak yang menentangnya. apalagi miss world agak berbau porno. hehehe

Staff Administrator said...

Smoga menjadikanya bali sbg tuan rumah..
Penyelenggaraan nya lancar dan sukses.. :)
Memang tepat bila indonesia di tunjuk.Bali adalah pilihannya..

sc said...

wah, bangga deh indonesia punya bali ...

cerita anak kost said...

wah salah satu hal yang membangakan nie. semoga dapat mengenalkan budaya kita, dan mengenalkan bahwa bali itu bukan negara, melainkan bagian dari indonesia

id survival said...

bakalan banyak orang cantik kumpul di bali nie :D

Post a Comment