Discovery Shopping Mall Bali

Dimana lagi bisa shopping sambil melihat sunset selain di Discovery shopping mall Bali. Mall ini terletak di pusat keramaian Kuta tepat di depan Waterbom Park bersebelahan dengan hotel Kartika Plaza sehingga menjadi salah satu tempat shopping yang menarik di Bali. Letaknya yang strategis membuat mall ini selalu ramai dikunjungi, terutama di malam hari.

discovery mall
Discovery shopping mall menawarkan banyak pilihan barang lokal dan impor, dilantai dasar ada departemen store dan toko buku. Di lantai pertama ada beberapa butik merek luar negeri yang cukup terkenal misalnya Prada,Giordano Guess dan merek lainnya. Jika anda ingin membeli peralatan elektronik anda bisa ke lantai atas disana ada banyak pilihan elektronik seperti TV, Hometheater, DVD player dan lain-lain.

Discovery mall

Anda tidak usah takut sulit mencari tempat parkir, di mall ini tempat parkirnya cukup luas dan dikelola dengan sistem elektronik, sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung. Anda bisa meninggalkan kendaraan tanpa perasaan was-was.

Di mall ini juga ada Starbuck Cafe, Pizza Hut, Kentucky Fried Chicken dan beberapa food court. Anda juga bisa menikmati sunset dari bagian barat Discovery shopping mall. Tempat yang nyaman untuk menikmati pemandangan indah di depan mata anda. Ada juga akses langsung ke pantai sehingga anda bisa jalan-jalan di atas pasir pantai Kuta.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss