Lumba Lumba Di Pantai Lovina Singaraja Bali

Lokasinya yang cukup jauh dari area Kuta dan Nusa Dua tidak membuat pantai Lovina sepi pengunjung. Tapi bagi mereka yang ingin menikmati ketenangan pantai dan suasana yang tentram sangat cocok ke pantai ini. Lovina menawarkan atraksi yang sama sekali berbeda dengan pantai-pantai di daerah Kuta.

Jarak tempuh dari kota Denpasar kira-kira tiga jam mengendarai mobil. Perjalanan ditempuh melewati kebun raya Bedugul sehingga anda juga bisa singgah di kebun raya ini. Memang perjalanan dari bandara Ngurah Rai sedikit melelahkan dengan jalan yang turun naik dan berkelak kelok di daerah bedugul.

Lumba-Lumba di Lovina

Atraksi utama dari Pantai Lovina adalah lumba-lumba. Anda bisa melihat lumba-lumba di pantai Lovina di pagi hari. Beberapa penyedia perahu boat siap mengantarkan anda lebih dekat untuk menyaksikan lumba-lumba melompat menyusuri ombak. Dari perahu kita bisa melihat dari dekat kerumunan lumba-lumba melompat-lompat ke permukaan air.

lovina dolphinAktivitas lainnya adalah snorkeling, banyak pemandangan bawah air yang menakjubkan di Lovina, ikannya beraneka ragam serta terumbu karang yang menawan. Semuanya akan menjadi pengalaman tak terlupakan. Suasananya yang tenang dan keindahan pantai akan membuat hati kita sangat tentram dan melupakan segala kepenatan rutinitas kantor.

Di Lovina juga tersedia berbagai akomodisa untuk wisatawan mulai dari villa, hotel, restaurant dan tempat hiburan malam juga ada.Nah tidak salah jika pantai Lovina menjadi alternatif  liburan anda di Bali setelah area selatan Bali seperti Kuta dan Nusa Dua.

Pantai ini terletak kira-kira sembilan kilometer dari kota Singaraja. Jika anda punya banyak waktu bisa singgah ke kota Singaraja untuk mengetahui lebih dekat suasana kota dan kehidupan penduduk kota pendidikin ini.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

5 comments:

Bima cahya said...

jadi pengen ke bali.

DeWay said...

Waktu sering ke Singaraja gak pernah mampir ke pantai Loviva hiks.. hiks... hiks...

RedZone IT said...

wahh asik bisa liat lumba2.....

aam said...

impian yg blm tercapai,pgn jln" ke bali..

R10 said...

aku suka lumba-lumba :)

Post a Comment