Pantai Sanur Tempat menikmati Sunrise Di Bali

Selain Pantai Kuta dan pantai Dreamland, pantai yang terkenal di Bali adalah Pantai Sanur. Dari pantai Sanur anda bisa menikmati pemandangan pantai dan matahari terbit di pagi hari. Lokasi pantai ini sangat dekat dengan kota Denpasar. Pantai ini sangat terkenal dan merupakan salah satu icon pulau Bali.

Sanur memang merupakan sebuah kawasan wisata dimana kita bisa menemukan banyak hotel berbintang. Selain untuk tempat menginap sanur juga menjadi tujuan wisata kuliner salah satu yang terkenal adalah warung Mak Beng dan nasi campur ayam Men Weti

pantai sanur
Jika beruntung, saat langit cerah anda bisa melihat gunung Agung dari pantai Sanur dan deretan perbukitan yang mengelilingi pulau Bali. Dari sini anda juga bisa melihat pulau Nusa Lembongan, di pantai inilah masyarakat dan wisatawan naik boat atau perahu menuju pulau Nusa Lembongan dan Nusa Penida. Namun jika anda ingin naik Cruise juga bisa.

Suasana pantai Sanur

Dengan udara yang cukup dingin dipagi hari membuat suasana begitu sejuk. Dipantai ini ada sebuah hotel bintang lima yaitu Grand Bali Beach. Anda bisa menelusuri jalan setapak sepanajng pantai dekat hotel atau duduk di Bale Bengong yang dibangun mencorok agak ke tengah laut.

Walaupun beberapa bagian sudah terkikis abrasi namun pantai Sanur masih menjadi tempat wajib untuk dikunjungi wisatawan saat berlibur ke Bali. Saat liburan sekolah kawasan Sanur akan ramai dikunjungi wisatawan.

Beberapa artshop biasanya sudah buka dari pagi karena pengunjung memang sudah ramai dari pukul enam pagi untuk menikmati matahari terbit dan jalan-jalan disepanjang pantai Sanur. Saat suasana belum begitu panas memang enak sekali jalan-jalan disini dengan udara yang sejuk dan suasana yang sangat nyaman.

Di Sanur anda juga bisa main SeaWalker dan beberapa aktivitas watersport lainnya, seperti : snorkeling, diving, jetski, banana  boat, kayaking dan lain-lain. Harganya relatif lebih murah dari tempat watersport lainnya.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

2 comments:

Bengkalis said...

Ommm Jangan Nyepam donk....

TUKANG CoLoNG said...

sayang pantai kuta dan sanur ga begitu alami sekarang..

Post a Comment