Pantai Kuta Bali Pantai Matahari Terbenam

Pantai Kuta Bali adalah tempat yang wajib dikunjungi karena keindahannya tersohor keseluruh dunia. Walaupun sekarang banyak yang lebih memilih pantai Dreamland, namun banyak yang bilang belum liburan ke Bali namanya kalau belum ke pantai Kuta. Sebenarnya pantai ini mempunyai garis pantai yang sangat panjang namun hanya beberapa bagian saja yang dipadati pengunjung. Kuta awalnya merupakan sebuah desa yang kemudian berkembang menjadi pelabuhan dagang dan daerah tujuan wisata.

pantai kuta

Kuta Iconnya Pulau Bali

Kuta adalah nama sebuah kecamatan di kabupaten Badung Bali. Kuta menjadi favorit destinasi bagi wisatawan mancanegara maupun domestik, oleh karena itu pantai Kuta lebih dikenal dari pantai-pantai lainnya di Bali. Tidak heran kalau pantai ini selalu dipadati pengunjung terutama saat liburan sekolah. Disini para wisatawan mancanegara berjemur

Ribuan wisatawan memadati pantai Kuta setiap harinya khususnya di depan Hard rock hotel. Tempat ini menjadi tempat favorit untuk berfoto ria. Sehingga suasan di jalan pantai Kuta terkadang agak ramai oleh kendaraan dan wisatawan. Di daerah Kuta kita akan menemukan banyak pertokoan dan restoran dan tentu saja hotel berbintang.

Tempat ini juga terkenal dengan tempat hiburan malamnya. Tempat-tempat seperti pub dan club selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagia penjuru. Baik mereka yang menginap di Nusa Dua maupun Sanur apalagi yang tinggal disekitar Kuta.

Sunset Di Pantai Kuta

Jika anda berkunjung ke pantai ini ada baiknya dibawah jam lima sore untuk melihat tenggelamnya matahari di ufuk barat. Dengan gradasi warna yang begitu indah dan siluet matahari yang telah mengakhiri sinarnya. Alam menebar keindahan yang membuat hati tenang dan damai mengagumi keindahannya yang terpampang didepan mata kita.

Berjalan diantara deburan ombak dan menikmati hembusan angin pantai yang terkadang lumayan kencang bersama teman atau pasangan sambil sesekali bermain air. Jika anda ingin berenang, sangat disarankan untuk berenang di daerah aman yang telah ditentukan oleh petugas balawista.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

6 comments:

Rizkyzone.com said...

adalah suatu impian saya bisa berkunjung ke bali suatu saat nanti, tapi kapan yah

Tutorial desain grafis said...

Tapi sudah di penuhi sampah dan pedagang kaki lima.

Download gratis said...

kuta udah seperti jakarta.

Belitung Land said...

Jika photo sunset diatas di upload lebih besar pasti akan lebih perfecto!

salam kenal!

kontraktor said...

i miss sunset in bali...i want to go there again

Alvi said...

itu sunsetnya keren! Bali emang ngangenin!

Post a Comment