Pasar Seni Sukawati Surganya Souvenir Khas Bali

Tidak lengkap rasanya berlibur ke suatu tempat tanpa mengunjungi pasar oleh-oleh daerah setempat. Bali sebagai daerah tujuan wisata menyediakan beragam souvenir cantik yang bisa anda beli untuk oleh-oleh dan koleksi pribadi. Hampir disetiap sudut ada penjual souvenir khas Bali. Jadi selain mengunjungi tempat-tempat wisata dan ikut watersport di Tanjung Benoa anda wajib tahu tempat shoping yang terkenal di Bali.

Pasar seni Sukawati adalah salah satu pasar seni yang sudah terkenal dengan souvenir khas Balinya. Terletak di kabupaten Gianyar sekitar 45 menit dari Kuta area. Beragam kerajinan dari olahan kayu, perunggu,perak,akar-akaran dan dari bahan lain. Pakaian bermotif  Bali dan beragam kain khas bali juga ada disini.

Saat liburan panjang seperti liburan sekolah dan tahun baru pasar ini akan penuh dengan pengunjung. karena memang souvenir yang dijual di Pasar seni Sukawati sangat beragam dan harganya relatif murah. Souvenir yang di jual disepanjang jalan di Kuta dan Legian umumnya berasal dari Pasar ini.

Anda bisa mengunjungi daerah lain di daerah Gianyar sambil mengunjungi pasar seni Sukawati seperti Ubud dan Batubulan untuk melihat Kecak atau Keris dance. Biasanya Kintamani tour selalu mamsukkan pasa seni ini ke dalam list tempat yang dikunjungi. Walaupun banyak toko souvenir baru disekitaran Denpasar, pasar seni ini tetap ramai dikunjungi wisatawan.

Banyaknya toko memudahkan kita untuk mencari oleh-oleh khas Bali dengan harga yang terjangkau dan kita masih bisa menawar harganya. Apalagi kalau kita membeli dalam jumlah yang banyak. Pokonya harga dan kwalitasnya bisa dibandingkan dengan toko-toko dekat Denpasar.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

8 comments:

RIAU DAILY PHOTO said...

Sudah lama tidak liburan ke bali,khususnya Pasar Seni Sukawati tidak akan terlewatkann.

Pijan Vijan said...

wahhh enegn sekali saya ke Bali...tapi g Pernah Kesampaiann T,T

taqin04 said...

wah ... kapan ya bisa sampai ke sana ...

moenas said...

kapannn ya bisa kebali... jangankan kebali kekeliling jakarta saja saya gak pernah wkwkwk

hanya said...

nanti kalau saya tur pasti saya mampir k4 itu ^^

moenas said...

mohon dukungannya..........

DeWay said...

Kalau ke Bali paling sering ke pasar ini, soalnya rumah kakek dekat dengan pasar ini. Jadi kangen Bali

Anonymous said...

Baliii...i'll coming on monday...

Post a Comment