Pantai Dreamland Bali

Selain pantai Kuta dan pantai Sanur, Bali masih memiliki banyak pantai-pantai yang indah. Pantai Dreamland adalah salah satunya . Pantai ini dapat ditempuh kira-kira 40 menit dari Kuta. Letaknya disebelah barat bukit paninsula di kabupaten Badung, tepatnya di daerah Pecatu.

pantai dreamland
Pantai Dreamland sampai saat ini masih asri, tidak banyak pengunjung karena memang belum banyak wisatawan yang tau keberadaan pantai ini. Posisi pantai yang dikelilingi oleh tebing dan batu karang membuat pantai ini begitu exlusive.

Suasana pasir putih dan deburan ombak pantai Dreamland membuat susana hati kita menjadi ceria. Sebelum daerah ini menjadi tempat favorit wisatawan, pantai ini begitu sepi. Pantai Dreamland merupakan tempat yang tepat untuk menikmati sunset.

Dreamland Sebagai Tempat Surfing

Pantai Dreamland juga menjadi tempat surfing yang bagus karena ombaknya yang tinggi. Anda akan melihat banyak peselancar yang surfing di pantai Dreamland. Sekarang sudah banyak akomodasi yang berjamuran di sekitarPantai Dreamland seperti restaurant, penginapan dan tempat penyewaan papan surfing.

Hampir tiap hari ada saja peselancar yang berkunjung ke pantai ini mereka bahkan kebanyakan dari manca negara disamping beberapa peselancar lokal. Tingkat kesulitan ombak disini beragam dari yang pemula sampai tingkat mahir. Jika anda berlibur ke Bali untuk berselancar cobalah mampir ke pantai ini

Peta Lokasi pantai Dreamland

Jika ingin ke Dreamland silahkan lihat petanya di Google map untuk petunjuk arah.


View Larger Map

Akses ke pantai Ini cukup mudah karena anda bisa menyewa kendaraan baik mobil maupun motor untuk sampai ke tempat ini. Jika anda tinggal di daerah seperti Kuta dan Nusa Dua akan lebih mudah untuk mencari taxi tapi tarifnya lumayan mahal. Lebih baik lagi memasukkan dreamland ke dalam paket day tour anda sehingga anda bisa mengunjungi pantai ini setelah mengunjungi beberapa tempat wisata lainnya.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

4 comments:

objek wisata said...

di bali banyak pantai juga yahh?

Dasril said...

kapan bisa main ke Bali ya?

salam dari Orang Belitung ya boss

Bang Oji said...

seandainya ku hidup di bali psti pacarku bule..
ckckck

lubis said...

hmm hidupq di banyuwangi, deket banget dngn bali. tapi g pernah ke sana sama sekali gan... :((.. tapi kayaknya g kalah indahnya lhoo tempat wisata banyuwangi dengan bali.... ckckck

Post a Comment