Ini Tempat Wisata Waterpark Di Bali

Bali kini memiliki beberapa waterpark yang layak anda kunjungi saat liburan Lokasinya disekitaran Kuta dan Seminyak, jadi sangat mudah dijangkau jika anda tinggal disekitaran Bali selatan. Masing-masing waterpark memiliki keunikan.

Slide-slidenya mampu memompa adrenalin dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Jika anda ingin punya pengalaman liburan yang menyenangkan maka berkunjung ke waterpark di Bali harus ada dalam list tempat-tempat yang akan anda kunjungi.

Waterbom Park Bali

Waterbom adalah waterpark pertama dan terbesar di Bali. Lokasinya di jalan Kartika plaza tepat di seberang Discovery shopping mall. Kalau dari pantai Kuta kira-kira 10 menit jalan kaki. Buka setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore. Tiket masuknya bisa anda dapatkan dengan memesan langsung ke Waterbom atau membelinya di travel agent.

Total ada sekitar tigabelas slide di Waterbom dan beberapa wahana permainan untuk anak-anak. Juga ada kolam renang dan lazy river jika anda ingin mengarungi kolam panjang diatas tube. Selain itu ada juga foodcourt dan fasilitas seperti kamar ganti, locker dan shop.

Splash Waterpark Bali

Berlokasi di canggu tepatnya di jalan Pantai Berawa kira-kira 20 menit berkendara dari pantai Kuta kearah utara kalau dari Denpasar kira-kira 15 menit. Splash waterpark buka setiap hari dan tiket masuknya juga bisa dibeli di travel agent atau langsung kelokasi. Buka dari jam 9 pagi sampai jam 7 malam setiap hari.

Koleksi slidenya tidak kalah seru, semua bisa anda coba sepuasnya seharian. Untuk anak-anak ada splash playgorund dan mini slide dan juga kolang renang. Ketika perut lapar anda bisa ke food outlet yang ada disana.

Cisrcus Waterpark Bali

Lokasinya di jalan Satria Tuban Bali, Circus waterpark mengusung konsep family waterpark. Ada sekitar sembilan slide di waterpark ini semuanya perlu anda coba karena sangat seru dan meneganggakan. Berkunjung ke waterpark ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi anda.

Slide yang paling seru adalah Speed tube spiral dan speed racing. Terutama Speed racing kita akan meluncur dengan kecepatan tinggi dan serunya lagi anda bisa balapan dengan teman atau keluarga anda. Kalau Speed tube berupa sebuah tube berliku dan anda akan meluncur didalamnya dari ketinggian sekitar 10 meter.

Itulah tiga waterpark yang bisa anda kunjungi selama liburan di Bali. Selain waterpark, Bali juga punya beberapa kebun binatang yang juga bisa anda kunjungi.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

0 comments:

Post a Comment