Pantai Pandawa Bali Pantai Yang Eksotis

Pantai Pandawa adalah salah satu pantai yang sedang naik daun di Bali. Pantai ini begitu ramai dikunjungi wisatawan dan pamornya tidak kalah dengan pantai Kuta. Kalau anda sudah sering ke pantai Kuta mungkin pantai ini wajib anda kunjungi karena disini kita bisa melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan.

pantai pantawa

Lokasi Pantai Pandawa
Pantai ini terletak di desa Kutuh kecamatan Kuta Selatan. Dari bandara kira-kira 20 menit. Dulunya pantai ini disebut secret beach oleh wisatawan karena keberadaannya belum banyak diketahui orang. Kita akan memasuki sebuah tebing terbelah dan disalah satu sisi tebing ada patung Pandawa dan Kunti.

patung pandawa

Dari arah BTDC kita kearah jalan sekolah pariwisata STP Bali yaitu jalan Darmawangsa. Lokasinya dekat dengan pantai Gunung Payung. Kita bisa naik taksi atau menyewa kendaraan untuk menuju kesana.Akses jalan menuju pantai ini cukup bagus dan parkirnya juga luas dan tertata rapi, Sehingga wisatawan group yang menggunakan bus banyak yang mengunjungi pantai ini.

Fasilitas dan Kegiatan

Disini anda bisa berenang dan menyewa kano. Anda bisa menikmati keindahan pantai dengan pasir putihnya. Ada juga budidaya rumput laut sehingga anda bisa melihat rumput laut dari dekat. Kalau mau belanja souvenir, ada beberapa artshop disini dan tentunya beberapa warung penjual makanan dan minuman serta ada juga restoran.

pandawa beach

Ada sebuah bangunan menyerupai aula yang bisa dipakai untuk berteduh serta toilet untuk ruang ganti bagi wisatawan. Dari bawah kita bisa melihat pahatan tulisan Pantai Pandawa diatas jajaran patung-patung Pandawa.

Setelah puas berenang di pantai ini anda bisa melanjutkan dinner di Jimbaran atau nonton kecak di pura uluwatu.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

0 comments:

Post a Comment