Menikmati Liburan Di Waterbom Bali

Belum ke Bali rasanya kalau belum ke Waterbom Bali, mungkin itu adalah ungkapan yang cocok untuk anda yang ingin liburan ke Bali. Banyak atraksi wisata di Bali yang bisa anda kunjungi. Tapi yang pasti anda harus memasukkan Waterbom  ke dalam daftar tempat yang harus anda kunjungi selama di Bali.

waterbom

Waterbom dari waktu kewaktu selalu menampilkan atraksi yang sangat seru dengan slide yang semakin menantang. Total ada tigabelas slide yang bisa anda eksplore dan rasakan keseruannya. Yang terbaru adalah Smashdown2.0 dan Doubletwist.

smashdown slide

Yang paling seru tentunya harus anda coba yaitu Climax. Slide ini berupa sebuah tube setinggi 16 meter. Anda akan meluncur dengan kecepatan 70 km/jam atau kira-kira dalam 7 detik saja. Berikut adalah slide yang perlu anda coba :
- Funtastic
- Pipeline
- Python
- Green vipes
- Fast n fierce
- Twin racers
- Constrictor
- Climax
- Super Bowl
- Double twist
- Smash Down
- Boomerang

Kalau anda ingin mengarungi sungai buatan sambil bersantai diatas tube anda bisa ke lazy river. Menikmati suasana yang sejuk dan keindahan taman tropis yang hijau. Selain slide tadi  dan lazy river anda juga bisa mencoba Euro bungy jika anda ingin melompat seru dan memacu adrenalin tentunya.

Waterbom bali buka setiap hari dari jam sembilan sampai jam 6 sore. Tiket bisa anda beli langsung di tempat atau di travel agent. Jika ingin mencoba waterpark lainnya silahkan kunjungi Circus waterpark
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

0 comments:

Post a Comment