Liburan Keluarga Di Circus Waterpark Bali

Circus waterpark adalah salah satu waterpark di Bali, yang mengusung konsep family waterpark. Berlokasi di jalan Kediri Tuban Kuta dan hanya beberapa menit dari bandara Ngurah Rai merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman anda.

circus waterpark

Slide yang ada di Ciscus waterpark
Dengan konsep waterpark untuk keluarga, Circus menyediakan slide-slide untuk semua anggota keluarga anda. Ada sembilan slide yang bisa anda coba di waterpark ini. Yang paling seru tentunya Speed tube spiral dan speed racing.

Peta Circus Waterpark


Kalau mau santai bisa ke Lazy river mengikuti arus sungai buatan. Untuk anak-anak juga ada banyak pilihan slide misalnya Slowly white slide dan Mini speed racing atau bermain di Waterplaza bersama semua anggota keluarga.

Buka Setiap hari dari jam 10 sampai jam 6 sore. Circus waterpark juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang seperti locker room, gift shop, klinik, restoran dan circus relax. Restoran di waterpark ini ada yang menyediakan masakan Indonesia, China dan Eropa.

Sebagai waterpark untuk keluarga Circus waterpark telah mendapat award 10 waterpark terbaik se-Asia dan pengakuan excellent service di tahun 2013 dari Tripadvisor. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap tentunya akan membuat hari anda sangat menyenangkan. Anda juga bisa mencoba Spalsh  waterpark jika anda liburan di Bali.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

1 comments:

Unknown said...

Seru banget ajak ponakan main di circus waterpark pada seneng mainnya, datengnya pake voucher promo jadi makin asik deh hihih

Post a Comment