Splash Waterpark Arena Waterpark Seru Di Bali

Splash Waterpark adalah wahana permainan air yang harus anda kunjungi selama liburan di Bali. Lokasi Splash waterpark adalah di jalan Pantai Berawa ,Canggu, Bali. Waterpark ini jaraknya kira-kira 20 menit dari pantai Kuta. Tidak sulit untuk menjangkau arena ini, anda tinggal panggil taksi atau sewa mobil disekitaran hotel anda.

Splash waterpark

Faslitas Spalsh Waterpark
Faslitasnya cukup lengkap mulai dari kolam renang, ada berbagai macam slide, ada food outlet, dan venue. Untuk Slide, Splash punya beberapa slide yang tingkat kecuramannya beragam mulai dari yang biasa sampai super curam dan seru.

Splash Bali
Slide yang ada di Spalsh adalah Giant Racing Slide, Speed Racer,Super Bowl, Crazy Creek, Splash Playground. Anda bisa menikmati semua slide sepuasnya dan tentunya bermain seru bersama teman dan saudara.

Untuk anak kecil bisa bermain di splash playground, disana ada kolam renang, water cannon dan mini slide. Jadi jika anda membawa anak kecil, mereka juga bisa menikmati suasana Waterpark. Dijamin anda dan keluarga puas selama di Splash waterpark.

Jika anda masih punya waktu untuk menikmati tempat-tempat wisata di Bali tidak ada salahnya anda juga bisa mengunjungi pantai Gunung Payung yang sangat eksotis.

Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

0 comments:

Post a Comment