Indahnya Pantai Gunung Payung Bali

Pantai adalah tempat wisata yang tak pernah sepi pengunjung di Bali. Oleh karena itu pantai-pantai terkenal seperti pantai Kuta dan Sanur tak pernah selalu ramai. Namun Bali masih memiliki pantai lain yang tidak kalah menariknya, pantai Gunung Payung adalah salah satunya.

pantai Gunung Payung

Lokasi Pantai Gunung Payung
Lokasinya ada di desa Kutuh Kuta Selatan, sekitar beberapa kilo dari pantai Pandawa atau pantai Suluban Uluwatu. Kalau dari pantai Kuta sekitar 20 menit perjalanan. Pantai ini cukup unik dan memiliki pasir putih dan air yang cukup jernih.


Sebelum memasuki pantai kita harus menuruni sekitar 260 anak tangga, makanya kalau kepantai ini harus menyimpan cukup tenaga untuk balik keatas lagi dan sudah pasti anda akan dibuat lumayan ngos-ngosan.

Gunung Payung Beach

Daya tarik pantai ini memang sama dengan pantai-pantai lainnya di Bali selatan. Pasir putih, sunset dan tentu saja kita bisa mandi disini karena ombaknya tidak terlalu tinggi. Kita juga bisa melihat pemandangan batu karang di sepanjang pantai.

Tidak sulit sebenarnya untuk menemukan pantai ini, khususnya yang sudah pernah ke pantai Pandawa. Bagi yang tinggal didaerah Nusa Dua tentu pantai ini patut menjadi pertimbangan untuk dikunjungi. Terutama disore hari untuk melihat sunset.

Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

0 comments:

Post a Comment