Liburan Natal Dan Tahun Baru Ke Bali 2014

Bali selalu menjadi tujuan liburan untuk Natal dan tahun baru. Bagaimana tidak setiap tahun Bali menyuguhkan atraksi wisata yang tak terlupakan. Banyak even untuk menyambut tahun baru dan anda bisa merayakan pergantian tahun bersama pasangan atau keluarga serta sahabat.

Jangan lupa untuk memesan akomodasi atau aktivitas wisata jauh-jauh hari sebelumnya agar tidak kehabisan kamar atau tiket. Nah kalau ke Bali sebaiknya juga pergi ke tempat-tempat wisata di Bali yang menarik jangan hanya di Kuta ya...

Bali Waterpark
Bali kini memiliki banyak wahan waterpark yang ada di daerah sekitaran Kuta. Bali waterpark memang menjadi tujuan wisata favorite karena sangat menantang. Tentu anda sudah tidak asing lagi dengan Waterbom yang berlokasi di jalan Kartika Plaza. Waterbom mempunyai banyak waterslide dengan berbagai ukuran.

Yang terbaru ada Circus waterpark yang berlokasi di jalan Kediri Kuta. Walaupun masih baru wahananya juga tidak kalah menantang. Ada wave slide, spiral slide, speed slide dan lazy river tentunya. Juga ada toko souvenir dan restorannya.

Nah di daerah Canggu juga ada, namanya Splash waterpark. Bukanya dari jam sembilan pagi sampai jam tujuh malam. Wahana yang ada disini mulai giant racer, speed racer, super bowl, big red dan crazy creek.

Splash waterpark
Splash Waterpark

Pantai Di Bali
Kalau ngomongin Bali tak lengkap kalau tidak membahas pantainya. Sudahkah anda tau tentang pantai Pandawa? ya..pantai ini sedang ngetren di kalawangan wisatawan. Dan lebih ngetren lagi setelah Mahabharata tayang di ANTV. Anda akan melihat patung para Pandawa berjejer di jalan menuju pantai Pandawa.

Lokasinya kira-kira lima belas menit dari pantai Kuta. Sehingga banyak wisatawan yang ingin menikmati keindahan pantai ini. Sunsetnya juga sangat indah dengan pasir putihnya dan deburan ombak yang begitu mempesona. Coba lihat penampakan pantai Pandawa di Google maps

Bali Cruises

Kalau mau menikati keindahan pulau Nusa Lembongan atau Nusa Penida anda bisa naik Cruise. Ada Bounty dan Bali Hai yang ke Lembongan sedangkan Quicksilver cruise menuju Nusa Penida. Berangkatnya pagi sekitar jam sembilan dan kembali sekitar jam empat sore.

Quicksilver cruise
Quicksilver cruise

Malam Tahun Baru
Biasanya Kuta menjadi pusat perayaan tahun baru setiap tahunnya. Makanya jalanan di Kuta akan ditutup untuk kendaraan. Untuk kembang api ya seperti tahun-tahun sebelumnya bisa disaksikan dimana saja baik di Denpasar atau Kuta. Tapi kalau mau melihat peta kembang api yang megah mungkin bisa di Kuta atau pusat kota Denpasar. Itulah sedikit review tentang liburan akhir tahun di Bali. Semoga liburan akhir tahun anda menyenangkan.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

0 comments:

Post a Comment