Tempat Wisata Untuk Anak Saat Liburan Di Bali

Liburan ke Bali adalah impian setiap orang baik dewasa maupun anak-anak. Orang dewasa tidak sulit menemukan tempat-tempat asik untuk dikunjungi, anda bisa mengunjungi pantai-pantai yang ada di bali. Dan masih banyak pilihan tempat untuk orang dewasa seperti tempat makan, hiburan malam sampai hotel tempat menginap sangat banyak pilihannya.

Nah bagaimana kalau kita liburan bersama anak-anak? Sebenarnya tempat wisata untuk anak juga banyak di Bali, jadi anda tidak usah bingung mau kemana bersama anak-anak anda. Ada beberapa pilihan tempat yang mungkin disukai anak anda.

1. Waterbom Park Bali

Memang waterbom menjadi pilihan nomor satu untuk liburan anak. Suasananya memang sangat menantang dan tentunya disukai oleh anak-anak. Tidak masalah kan mengeluarkan biaya tambahan demi kebahagiaan anak anda. Jika tertarik anda bisa melihat video Waterbom Bali.

waterbom bali

Waterbom Bali memiliki banyak wahana yang bisa anda coba mulai dari boomerang, macaroni, jungle ride, smashdown, raft river dan masih banyak wahana lainnya. Disini anda juga bisa menikmati hidangan dari restoran yang ada di area Waterbom. Letaknya yang strategis yaitu di jalan Kartika Plaza Kuta membuat tempat ini ramai dikunjungi wisatawan. Setelah puas menikmati wahana waterpark ini anda bisa jalan-jalan di Discovery shopping mall.

2. Kebun Binatang Di Bali

Untuk mengenalkan dan mendekatkan putra-putri anda dengan alam lingkungannya anda bisa mengajak mereka melihat beraneka jenis satwa di kebun binatang. Ada banyak kebun binatang di Bali dengan berbagai koleksi satwa.

bali safari

Bali Safari adalah salah satu kebun binatang favorit di Bali karena memiliki koleksi terlengkap. Lokasinya di kabupaten Gianyar sekitar satu jam dari Kuta. Selain kebun binatang ada juga waterpark dan restoran serta teater. Koleksi Bali safari ada banyak mulai aneka burung, komodo, harimau, ular, gajah, zebra dan lain-lain. Anda bisa menikmati banyak kegiatan bersama anak-anak anda, naik gajah adalah aktivitas favorit disini.

Jika ingin melihat koleksi burung asli Indonesia anda bisa berkunjung ke Bali Bird Park. Lokasinya di desa Singapadu Gianyar satu jam dari Denpasar. Selain burung asli Indonesia anda juga bisa melihat burung afrika dan amerika latin.

3. Berenang Di Pantai Kuta

Jika ingin melihat sunset datanglah ke Pantai Kuta. Anda bisa datang lebih awal agar anak anda bisa bermain pasir atau bermain bola. Disini juga bisa main layang-layang, beberapa penjual layang-layang bisa anda temukan disini tapi tentu saja harganya lumayan mahal.

Kalau anak anda ingin berenang pastikan berenang diarea aman yang sudah ditandai dengan bendera dan jangan lupa untuk mengawasi mereka. Pada waktu tertentu tidak disarankan untuk berenang di pantai ini karena arus yang cukup kuat, biasanya ada peringatan dari penjaga pantainya.

4. Bali Treetop di Bedugul

Ini adalah tempat outbound yang sangat menarik. Bali treetop terletak di Bedugul dekat dengan danau Beratan. Dan serunya ada banyak sirkuit yang bisa kita coba disini disesuaikan dengan umur. Ada katagori dewasa dan katagori anak-anak.

bali treetop

Masing-masing sirkuit punya tingkat kesulitan yang berbeda. Disini kita bisa mencoba flyingfox, downhillnet, nepalese Bridge dan masih banyak lagi wahana yang akan memacu adrenalin kita.

Luar biasa bukan? Anda tidak akan bingung lagi mau kemana bersama anak-anak anda selama di Bali. Jika masih belum puas dengan semua aktivitas diatas bisa ikut watersport di Tanjung Benoa atau Seawalker di Sanur atau anda bisa menelusuri tempat-tempat asik lainnya di blog Tabuhbali ini.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

0 comments:

Post a Comment