Seawalker Bali dan Indahnya Bawah Laut Sanur

Liburan ke Bali tentu saja menyenangkan, lebih-lebih jika anda ke Seawalker Bali. Anda bisa melihat keindahan bawah laut Bali dari dekat. Tentu saja bisa bercengkrama dengan ikan-ikan dan menyaksikan keindahan batu karang. Pengalaman liburan yang tidak akan pernah terlupakan.

Lokasinya di Pantai Sanur
Semua orang sudah tau pantai Sanur, pagi-pagi ke pantai ini anda bisa menyaksikan keindahan matahari terbit sambil menikmati enaknya soup kepala ikan diwarung MakBeng. Selain sunrise dan keindahan pantainya kini anda juga bisa menikmati keindahan panorama bawah laut pantai Sanur.

Kegiatan Di SeaWalker
Aktivitas bawah air ini tidak memerlukan sertifikat atau keahlian diving. Peserta juga tidak perlu menggendong tabung oksigen. Anda akan menyelam menggunakan alat pernafasan berupa helem seperti helm astronot yang disambungkan selang penyalur oksigen.

seawalker

Setelah siap dengan pakaian renang, kita akan dibawa ke tengah menggunakan boat. Setibanya di station kita akan mendapatakan pengarahan dari crew dan dibantu untuk memakai peralatan berupa helem. Alat ini sama sekali tidak berat seperti yang anda bayangkan.

Setelah siap crew akan menemani anda menuruni tangga sampai ke dasar. Kita bisa berjalan menyusuri dasar laut dengan ditemani instruktur dan melihat keindahan ikan warna warni. Helem yang anda gunakan sangat aman dan anda masih bisa menggunakan kaca mata atau contact lenses.

Video Seawalker Bali

Untuk menghilangkan rasa penasaran anda silahkan lihat video berikut ini. Saya jamin anda pasti tertarik untuk ikut menikmati keindahan bawah laut pantai Sanur.



Untuk reservasi dan informasi harga anda bisa membuka situs Clubaqua yang merupakan perusahaan penyedia aktivitas ini.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

0 comments:

Post a Comment