Miss World 2013 Akan Tetap Diselenggarakan Di Bali

Miss World Bali
Meski menuai penolakan dari beberapa kalangan, penjurian Miss World akan berlangsung di Bali akan tetap dilaksanakan mulai 8 sampai 25 September 2013. Puncak acaranya diadakan di Sentul pada 28 september nanti. Acara pembukaannya sendiri akan disiarkan live pada tanggal 8 september dari Bali.

Gubernur Bali menyatakan dukungannya terhadap pergelaran ini dan berharap pelaksanaan tahap penjurian di Bali berlangsung aman. Hotel tempat karantina para perserta adalah di Westin Nusa Dua. Tentunya kita bisa menebak kegiatan apa saja yang akan dilakukan oleh Miss  World di Bali.

Seluruh peserta sudah tiba di Bali tanggal 7 september dan akan segera mengikuti tahap penjurian. Untuk busana, menurut panitia dari pihak MNC, semuanya akan disesuaikan dengan budaya Indoneia. Bahkan sesi pakaian bikini akan ditiadakan.

Beberapa perancang mode Indonesia juga diikutsertakan dalam  ajang ini untuk merancang gaun para peserta. Total ada 131 peserta yang ikut ajang ini. Mereka akan berkompetisi untuk menjadi yang terbaik selama masa karantina.

Diharapkan nantinya ajang ini menghasilkan wanita-wanita yang tidak cuma cantik tapi juga berguna untuk orang lain dan memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi. Jika dilihat dari segi positifnya tentu kita patut mendukung kesuksesan acara ini.

Sebagai penyelenggara tentunya Indonesia diuntungkan dengan ajang ini. Lihat saja website Miss World, mereka memajang tempat-tempat eksotis yang ada di Indonesia salah satunya adalah candi Borobudur. Mereka juga ikut memperkenalkan budaya Indonesia kepada dunia.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

0 comments:

Post a Comment