Rencana Liburan Lebaran 2013 Ke Bali

Bedugul
Bali selalu menjadi tempat  wisata yang tidak habis-habisnya di explore. Bagi anda yang sedang menyiapkan rencana perjalanan wisata lebaran 2013 simak referensi tempat-tempat wisata di Bali yang layak anda kunjungi selama di pulau dewata.

Liburan berarti melepas semua kepenatan, nah untuk itu anda perlu mengunjungi tempat-tempat yang bisa memberikan itu semua. Jika anda berencana ke Bali, silahkan masukkan salah satu atau semua tempat dan atraksi wisata dibawah ini ke dalam list rencana perjalanan anda.

1. Odyssey Submarine Bali
Kapal selam dalam benak kita selalu identik dengan perang dan militer. Di Bali kapal selam menjadi atraksi wisata. Odyseey Submarine berlokasi di Labuhan Amuk kabupaten Karangasem. Jaraknya dari Nusa Dua kira-kira satu jam perjalanan.

Wisata kapal selam cocok untuk anda yang ingin menikmati panorama bawah laut tapi tidak ingin basah kuyup diving. Anda bisa melihat keindahan terumbu karang Bali dan aneka ikan hiasnya. Karena perjalanannya cukup jauh anda juga bisa sekalian melihat suasana Bali timur dari dekat. Kalau masih ada waktu bisa mengunjungi beberapa tempat wisata di Klungkung seperti Kertagosa dan Desa Kamasan.

2.Quicksilver Cruise

Nusa Penida adalah destinasi favorit untuk diving dan wisata watersport. Bersama Quicksilver anda akan diajak menikmati susasana pulau Nusa Penida. Anda sudah pernah mendengar pulau Nusa Lembongan? Nah pulau Nusa Penida berada dekat dengan Lembongan dan Ceningan.

Quicksilver cruise punya pontoon yang cukup besar untuk menampung ratusan orang sehingga anda bisa dengan bebas melakukan berbagai aktivitas disini. Ada juga underwater observatory untuk melihat terumbu karang yang menakjubkan.

Yang paling digemari wisatawan tentu saja snorkeling, karena disini anda bisa melihat beraneka ragam ikan dan terumbu karang. Walaupun cukup dalam tapi air yang jernih membuat pandangan kita begitu jelas. Anda juga bisa bermain pasir di pantai dan melihat seaweed farming.

3. Taman Safari Bali
Saat anda berkendara menuju Odyssey Submarine anda akan melewati Taman Safari Bali. Setelah atau sebelum naik kapal selam ada baiknya anda mengunjungi kebun binatang terlengkap di Bali ini. Dengan berbagai koleksi hewan yang jinak maupun yang buas.

Yang paling menarik adalah elephant ride. Disamping koleksi hewan terlengkap di Bali ada juga waterpark dan akomodasi serta restoran.

4. Watersport Tanjung Benoa
Tanjung Benoa Bali sudah termasyur dengan arena watersportnya. Banyak operator watersport ada disini sehingga anda bisa mendapatkan harga yang bersaing. Pantainya yang berombak tidak terlalu kencang membuat pantai Tanjung Benoa cocok untuk berbagai macam watersport. Mulai dari parasailing, banana boat, jetsky, flying fish dan banyak lagi lainnya.

Jika ingin ke sana sebaiknya melakukan reservasi lebih awal karena kalau high season seperti sekarang semua tempat pasti penuh. Namun apa bila anda ingin alternatif tempat watersport bisa ke Labuhan Amuk atau pantai Sanur.

5. Waterbom Kuta
Letaknya yang strategis yaitu di jalan Kartika Plaza Kuta membuat Waterbom selalu ramai dikunjungi. Banyak wahana yang bisa anda ikuti mulai perosotan yang sedang sampai perosotan yang sudutnya sangat extrem.

Sebagai waterpark termegah di Bali, Waterbom bisa menampung ribuan orang. Selain itu anda juga menikmati hidangan yang ada direstorannya. Kalau kesini jangan lupa membawa pakaian renang.

Sebenarnya  masih banyak tempat yang harusnya masuk ke dalam list anda. Namun jika kunjungan anda cukup singkat saya rasa lima tempat diatas sudah cukup dan bisa ditambahkan dengan beberapa tempat dan aktivitas jika masih ada waktu luang. Misalnya kalau malam masih ada waktu bisa dinner di Jimbaran atau mengunjungi Pantai Kuta. Semoga liburan anda menyenangkan...
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

0 comments:

Post a Comment