Poppies Lane Surganya Hotel Murah Di Kuta

Poppies Lane yang tersohor sampai kemanca negara tidak dipungkiri makin menjadi primadona. Sudah sejak lama terkenal menyaingi ketenaran pantai Kuta. Sebuah lokasi di Kuta yang menjadi surganya akomodasi untuk budget traveler. Liburan ke Bali tidak selalu harus membawa uang banyak. Kalau masalah akomodasi murah Denpasar memang tiada bandingnya.

Namun lokasi yang strategis Poppies Lane rajanya. Siapa yang ingin mengenal Kuta lebih dekat musti menginap disekitaran Kuta agar uang tidak terhambur untuk menyewa transportasi. Dekat dengan pantai, restoran, bioskop, tempat shopping di Kuta dan tempat hiburan malam. Hanya perlu berjalan kaki anda sudah tiba ditempat yang diinginkan.


Lihat -8.717001, 115.170105 di peta yang lebih besar

Pantai Kuta

Hanya berjalan beberapa menit dari penginapan anda sudah tiba di pantai paling eksotis di Bali. Berjemur, berselancar atau sekedar berjalan-jalan sambil menikmati sunset benar-benar impian setiap orang. Lagi pula sunset di pantai ini tiada duanya. Luangkan waktu untuk ke pantai ini ketika matahari setengah tenggelam diufuk barat maka anda akan melihat indahnya pantulan warna jingga matahari terbenam.

Sunset pantai Kuta

Penginapan Murah di Poppies Lane

MIMPI BUNGALOWS
Jl. Poppies I, Kuta, Bali, Indonesia Phone:
(0361) 751 848

BERLIAN INN
Jl. Poppies I, Kuta, Bali, Indonesia
Phone: (0361) 751 50

HOTEL BALI DIVA
Jl. Poppies Lane I, Kuta, Bali, Indonesia
Phone: (0361) 765 775

GORA BEACH INN
Jl. Poppies II, Br. Pengabetan, Bali, Indonesia
Phone: (0361) 752 578

BARONG BALI HOTEL
Jl. Poppies II, Bali, Indonesia
Phone: (0361) 751 804

DUA DARA INN
Jl. Poppies II, Kuta, Bali, Indonesia
Phone: (0361) 754 031

Masalah fasilitas,  masih bisa sedikit diandalkan. Kipas angin dan kamar mandi dalam serta tempat tidur empuk saya rasa cukup untuk sebuah malam menyenangkan yang telah lama diimpikan. Yang penting sudah bisa merasakan liburan ke Bali. Bahkan beberapa akomodasi menyediakan breakfast gratis untuk para tamu mereka.

Ngiler nga sih menginap dilokasi strategis tapi dengan harga terjangkau. Makanya kapan waktu jika anda plesiran ke Bali tapi tabungan kurang mencukupi untuk bobok di hotel berbintang cobalah menghubungi salah satu akomodasi di Poppies untuk reservasi.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

4 comments:

Wisata Bali said...

Terima kasih atas infonya.
dengan begini orang2 akan lebih mudah untuk mencari hotel2 murah yang dekat pantai. :D

R10 said...

kalau menurutku wisatawan musti diberi rasa aman, jangan dijadikan korban penipuan

tujuannya biar industri pariwisata itu sendiri maju

Coretan Hidup said...

Kalau boleh tahu, harga menginap per malam di tempat2 tsb berkisar antara berapa sampai berapa? Soalnya selama ini kalau ke Bali pasti karena DL dari kantor & nginapnya di hotel2 berbintang dan jauh dari pantai kuta.

TONGKONANKU said...

Biar infonya lebih lengkap, kasih kisaran harga-nya donk...

Post a Comment