Bagaimana Menemukan Hotel Yang Tepat Di Bali

Penginapan adalah salah satu kebutuhan anda saat liburan ke Bali kecuali anda punya saudara yang siap untuk meminjamkan satu kamar rumahnya untuk anda. Menemukan sebuah hotel tempat menginap di Bali bukanlah hal yang sulit. Di Bali sejak pariwisata semakin berkembang fasilitas penunjang pariwisata juga ikut digenjot pembangunannya. Investor berlomba-lomba membangun akomodasi pariwisata di Bali. Sampai sekarang ini belum pernah Bali sampai kehabisan kamar.

hotel di Bali

Memilih hotel harus menjadi pertimbangan anda yang utama saat liburan ke Bali. Sesuaikan budget dan lokasi hotel tempat anda menginap. Jika anda suka dengan suasana Ubud yang damai dan sejuk sebaiknya anda mencari hotel disekitar Ubud. Namu jika anda lebih suka menjelajah kehidupan malam Kuta dan ingin lebih dekat dengan pantai Kuta anda bisa menyewa kamar di sekitar Kuta dan Legian.

Dimana mencari hotel yang Bagus di Bali?

Informasi tentang hotel di Bali bisa anda telusuri di internet. Di blog TabuhBali juga ada beberapa informasi hotel di Bali untuk pertimbangan anda. Aston Kuta residence adalah salah satu hotel favorit di Kuta. Walaupun blog ini belum bisa menampilkan harga per kamar tapi telah disediakan nomor kontak yang bisa anda kunjungi untuk informasi lebih lanjut.

Salah satu situs yang lengkap mengulas hotel di Bali adalah Tripadvisor. Situs ini berisi banyak informasi hotel diseluruh Bali dan selalu ter-update dan dilakukan langsung para pemilik hotel. Informasinya juga lengkap mulai dari fasilitas dan jenis-jenis kamar.

Situs ini juga berisi beberapa testimoni wisatawan yang sudah pernah menginap di hotel tersebut. Jadi anda punya gambaran bagaimana fasilitas dan pelayanan hotel tersebut. Komentar-komentar para pengunjung murni dibuat oleh mereka yang sudah pernah menginap dihotel tersebut. Selain itu ada juga Agoda yang sudah menggunakan bahasa Indonesia. database-nya lumayan lengkap hampir dua ribuan hotel.

Tiket.com sumber informasi hotel lainnya dengan menu navigasi yang simpel dan tampilan situs yang sederhana. Anda bisa melihat harga dan memesan langsung hotel yang anda inginkan di situs ini. Selain hotel yang kita cari ada juga navigasi tempat-tempat menarik untuk dikunjungi disekitar hotel yang kita cari.

Masih banyak situs informasi hotel di Bali yang bisa anda gunakan  untuk mendapatkan referensi dimana sebaiknya anda menginap. Yang paling bagus adalah menghubungi travel agent anda dan minta informasi kepada mereka.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

1 comments:

Aningtyas said...

Kalau mau yang murah saya biasanya nginep di Popies lumayan untuk budget traveler dan lokasinya juga dekat kemana.

Dekat hiburan malam dan pantai Kuta

Post a Comment