Ke Nusa Penida Bagusnya Naik Quicksilver Cruise

Wisatawan yang datang ke Bali terutama mereka yang sudah pernah ikut Quicksilver day cruise pasti tau pulau Nusa Penida. Mereka liburan ke Bali untuk melepas stress tentu ingin tempat yang sepi untuk penyegaran jiwa dan raganya.

Boat Ke Nusa Penida

Nah bagaimana cara kita ke Nusa Penida? Pulau ini dipisahkan oleh laut dari pulau Bali makanya pilihan transportasi yang paling mungkin adalah transportasi laut atau udara jika anda punya uang lebih untuk menyewa helikopter. Jalur laut bisa anda tempuh dari beberapa pelabuhan yang ada di Bali. Di timur ada pelabuhan Padang bai dan Kusamba. Sedangkan di selatan ada pelabuhan Benoa dan Sanur.

Liburan Ke Nusa Penida

Yang paling menarik adalah ke Nusa Penida bersama Quicksilver cruise. Jika tertarik silahkan lihat harga Quicksilver cruise Selain bisa menikmati keindahan alam anda juga bisa mengikuti berbagai aktivitas watersport dan mengunjungi tempat wisata yang ada di Nusa Penida.

Quicksilver Nusa Penida

Pulau Nusa Penida salah satu tempat wisata di Bali yang menawarkan keindahan pantai dan pemandangan bawah laut yang indah. Pernah mendengar ikan Mola mola atau Sunfish? ya ikan ini bisa anda lihat di Cristal bay sebuah tempat diving terkenal di Nusa Penida. Jika anda beruntung anda bisa bertemu ikan Mola mola saat diving atau snorkeling di cristal bay.

Mola mola atau sunfish

Selain keindahan ikan hias dan terumbu karang anda juga bisa melihat budidaya rumput laut di pantai desa Toya Pakeh, anda bisa anda bisa melihat dari dekat budidaya rumput yang dimanfaatkan untuk berbagai keperluan dari bahan makanan sampai kosmetik.

Di pantai desa Toya Pakeh inilah juga lokasi pontoon Quicksilver cruise. Poontonn ini cukup besar bisa menampung hingga 500 orang. Semua aktivitas dalam Quicksilver day cruise dilakukan dari sini. Banyak ikan yang bisa anda saksikan dari pontoon ini dan karena airnya jernir anda juga bisa menyaksikan hamparan batu karang.

Anda bisa snorkeling, naik banana boat sepuasnya, naik semi kapal selam dan mengunjungi desa Toya Pakeh. Quicksilver cruise juga menyediakan aktivitas optional seperti jetsky dan diving.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

1 comments:

Bumi Barokah said...

Mantap sekali artikelnya gan. Terima kasih atas ulasannya. Semoga bermanfaat juga buat pembaca yang lain !

Post a Comment