6 Aktivitas Wisata Bali Yang Paling Top

Aktivitas Wisata di Bali Yang Paling Diminati Wisatawan

parasailing
Bagaimana pengalaman liburan ke Bali anda? Sudahkah ikut aktivitas wisata yang paling top di Bali? Aktivitas ini wajib diikuti dan biasanya ada di paket tour yang di tawarkan agen perjalanan.

Aktivitas Wisata di Bali beraneka ragam ada wisata bahari, adventure dan ada juga wisata relijius. Tergantung dari minat dan tujuan anda liburan. Apakah liburan dalam rangka honey moon atau liburan keluarga. Saat anda di Bali mungkin anda bingung mau kemana, makanya liburan ke Bali harus direncanakan. Buatlah daftar tempat wisata dan aktivitas yang akan anda kunjungi sehingga anda ada bayangan kemana ada acara apa saja yang akan anda lakukan.

1. Pantai Bali
Ada lima pantai Indah di Bali, yang paling terkenal adalah pantai Kuta yang berlokasi di Kuta. Pantai ini bisa dibilang cikal bakal pariwisata di Bali. Sebelum tempat wisata lainnya terkenal, pantai Kuta sudah ramai dikunjungi wisatawan terutama wisatawan mancanegara.

Sunset adalah alasan wisatawan datang ke Pantai Kuta. romantis dan indah sekali apalagi kalau sedang bersama pasangan.Pantai Kuta juga dikunjungi oleh mereka yang suka berjemur dibawah terik matahari dan berselancar di atas ombak.

Selain pantai Kuta ada pantai Sanur dan pantai Padang Padang. Selain itu juga ada 5 pantai terindah di Bali.  Ada banyak aktivitas wisata yang bisa anda lakukan di pantai. Mulai dari watersport, surfing atau bermain volly pantai.

2. Sea Walker Bali
Seawalker adalah aktivitas bahari yang bertujuan untuk mengajak wisatawan mengenal dan melihat lebih dekat flora dan fauna bawah air Bali. Bali terkenal dengan keindahan alamnya termasuk keindahan pemandangan bawah lautnya.

Di Sanur anda bisa menikamati salah satu aktivitas bahari yang bernama seaWalker. Anda hanya perlu memakai helem tabung kaca untuk bernafas dan berjalan di dasar laut untuk melihat dan memberikan makan ikan.

Sama seperti diving bedanya kalau diving anda melayang sedangkan di SeaWalker anda berjalan mengikuti jalur yang telah ditentukan. Tentu saja anda masih bisa bernafa melalu helem yang kita pakai.

3. Bali cruises
Cara lain untuk menikmati keindahan Bali adalah dengan mengikuti aktivitas cruise atau kapal pesiar. Kapal pesiar yang ada di bali biasanya berlayar ke Nusa Penida atau Nusa Lembongan. Quicksilver cruise ke Nusa Penida dan Bali Hai cruise ke Nusa Lembongan.

Di Lembongan anda bisa menikamti keindah pantai pasir putih yang tidak kalah dengan pantai Kuta. Selain bisa berkunjung ke desa Lembongan anda juga bisa ikut watersport. Anda bisa melihat dari dekat batu karang dan ikan hias lewat snorkling.

4. Odyssey Submarine Bali
Mendengar kata kapal selam pasti yang ada di kepala adalah angkatan laut. Hanya tentara yang mungkin pernah naik kapal selam. Tapi jangan salah di Bali ada kapal selam wisata yang bernama Odyssey Submarine Bali.

Bersama Odyssey anda akan mendapat pengalaman tak terlupakan. Di pelabuhan amuk lokasi kapal selam ini batu karnagnya masih bagus dan banyak ikannya. Anda akan diajak turun sampai kedalaman 45 meter.

5. Waterbom Bali
Suka main air tapi tidak mau jauh-jauh dari Kuta? Waterbom Bali lokasinya di pusat area Kuta tepatnya di jalan Kartika Plaza didepan Centro. Waterbom adalah tempatnya memacu adrenalin.

Waterslide yang ada di waterboom sangat tinggi dan banyak pilihan ukuran dari yang tinggi sampai yang tercuram. Waterslide yang ada di Waterbom adalah
- Smashdown
- Macaroni
- Jungle Ride
- Raft river
- Bogie Ride
- Lazy river
- Race Track
- Boomerang
- Superbowl

6. WaterSport Tanjung Benoa
Dari Sekian kegiatan selama liburan di Bali mungkin watersport adalah kegiatan yang paling favorit. Hampir semua wisatawan ikut watersport. Tanjung Benoa adalah pantai yang paling ramai dikunjungi untuk bermain watersport. Setiap harinya pantai tanjung Benoa ramai dengan kegiatan berbagai macam watersport. Parasiling walaupun cukup extrem tapi banyak diminati. Selain itu ada banana boat dan jetsky dan watersport lainnya.

Jika tidak ingin pantai yang ramai anda bisa bermain watersport di Labuhan amuk. Pantai ini telah menjadi salah satu favorit pantai tempat watersport di Bali. Jaraknya yang lumayan jauh dari Kuta membuat tempat ini tidak begitu ramai sehingga cocok untuk anda yang tidak suka keramaian.

Selain lima aktivitas diatas ada beberapa aktivitas yang paling sering dilakukan wisatawan selama di Bali. Jika anda punya pengalaman liburan di Bali silahkan sharing di kolom komentar.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

6 comments:

Anjieya said...

Ah... Kapan ya aku ke Bali lagi? Udah kangen ma Bali tapi kok ada aja pengeluaran yang memotong budget buat jalan2...ehm...

Supercoolzz said...

heeemm jadi pengen kesana lagi..:)

bredmart said...

bali memang tempat favorite untuk liburan, tak hanya wisatawan dalam negeri tapi juga wisatawan luar negeri..... mantabh

Nakusan Bali Technology said...

Bali memang surga dunia buat orang yang lagi liburan..hehehe
ngomong-ngomong nih Admin asli Bali ya?

terimakasih infonya dan salam kenal.

Anonymous said...

sedih........... belum pernah maen ke bali....

Master Jin - Belajar dan Berbagi said...

jadi pngn..wkwkwk

Post a Comment