OVJ Sukses Live Di Denpasar Bali

Untuk kedua kalinya OVJ live di Denpasar Bali dan acaranya berlangsung sukses. Sabtu kemarin tanggal 24 november masyarakat Denpasar berbondong-bondong datang untuk menyaksikan OVJ secara live. Walaupun harus sedikit berdesak-desakan tidak menjadi masalah.

Berbeda dengan penyelenggaraan sebelumnya dimana acara OVJ diadakan di sentral parkir Kuta, OVJ kemarin live dari lapangan monument Bajra Sandi. Lapangan Renon jaraknya dari Pantai Sanur kira-kira 10 menit perjalanan. Tag line yang diusung adalah "mewali ke Bali" yang artinya kembali ke Bali. Dimana tag line OVJ sebelumnya adalah " melali ke Bali" yang artiya liburan ke Bali.

OVJ Bali

Jika anda pernah ke monumen Bajra Sandi pasti sudah tau luas lapangannya. Nah kemarin lapangan renon penuh sesak dengan penonton bahkan meluber sampai kejalan dan bahkan banyak yang tidak bisa menyaksikan OVJ dari dekat dan harus rela pulang lagi. Jika anda sempat nonton di tv pasti memperhatikan saat gambar dimabil dari udara, terlihat kan ramainya?

Penonton sudah berdatangan sejak sore,  kebanyakan datang dengan berjalan kaki terutama penonton yang tinggal disekitaran Renon karena pertimbangan jalanan pasti macet. Benar saja jalan di sekitaran Renon macet total dan penonton harus parkir jauh dari lapangan Renon.

Tak ketinggalan Gubernur Bali Mangku Pastika dan istrinya juga ikut nonton OVJ bersama beberapa pejabat. Suasana malam kemarina sangat meriah, Sule dan kawan-kawan mampu menghibur ribuan penonton yang hadir.

Sule dan kawan-kawan beberapa kali berusaha berbahasa Bali tentu saja hal ini mendapat tepukan tangan dan gelak tawa dari penonton. Tidak hanya itu aksi Ajis dan Andrew juga tidak kalah lucunya. Semua pononton merasa terhibur dan puas dikocok perutnya oleh wayang OVJ.

Diakhir acara dimeriahkan dengan kembang api yang bisa dilihat dari kejauhan. Seperti kembang api tahun baru. Terima kasih OVJ karena sudah mampir dan menghibur masyarakat Bali.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

3 comments:

Supercoolzz said...

OVJ memang mantap.. bali juga oke..:)

Unknown said...

nice artikel gan..
jangan lupa mampir di
htttp://thedragao.blogspot.com

Kirana said...

hidup OVJ, hidup sule, parto dkk..kapan OVJ ke garut ya?

Post a Comment