Wisata Watersport Di Bali

Tidak dipungkiri lagi watersport telah menjadi atraksi wisata utama di Bali. Hampir semua wisatawan ingin mencoba atraksi wisata watersport. Tidak heran jika perusahaan penyedia jasa watersport semakin menjamur di Bali. Pantai tempat watersport di Bali bukan hanya di Tanjung Benoa tetapi sudah merambah ke bebepara pantai lainnya di Bali.

Pada hari-hari ramai atau puncak wisatawan di Bali, pantai Tanjung Benoa dipenuhi oleh pengunjung yang ingin mencoba watersport. Suasana jalan di jalan Pratama akan sedikit krodit dan sesak oleh kendaraan wisatawan. Jika anda ingin pantai yang lebih sepi anda bisa memilih pantai Sanur atau Labuhan Amuk.

Parasiling

Berbagai macam watersport ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau. Watersport yang tersedia adalah bananaboat, jetsky, parasiling, flying fish dan lain sebagainya. Anda bisa memilih sesuai dengan yang anda sukai dan tentunya yang seuai dengan budget anda.

Parasiling hampir mirip dengan terjun payung bedanya kalau parasiling di tarik oleh sebuah boat dan kita akan diajak berputar-putar disepanjang pantai selama beberapa menit. Selain parasiling watersport yang banyak diminati adalah flying fish. Anda akan tidur terlentang diatas sebuah kotak karet lalu ditarik sebuah boat sampai anda melayang bersama kotak karet tersebut.

Bagi anda yang takut ketinggian bisa mencoba watersport jetsky atau bananaboat. Jika belum bisa anda boleh minta ditemani untuk naik jetsky. Banana boat adalah watersport favorit yang paling banyak diminati karena relatif aman dan harganya murah.

Selain menikmati pesona pantai Bali lewat watersport jangan lupa untuk mencoba aktivitas seawalker di pantai sanur. Jika ingin naik kapal selam anda bisa ikut Odyssey submarine Bali untuk melihat keindahan bawah laut Bali.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

0 comments:

Post a Comment