Liburan ke Nusa Lembongan Bersama Bounty Cruise

Jika Belum pernah liburan ke Nusa Lembongan ada baiknya ide liburan berikut ini anda simak. Nusa Lembogan adalah salah satu pulau di Bali yang letaknya  disebelah tenggara pulau besar Bali. Untuk menjangkau Nusa Lembongan sebenarnya bisa dari beberapa pelabuhan yang ada di Bali. Dari Sanur anda bisa naik fast boat dan ada cara yang lebih bagus yaitu liburan ke Nusa Lembongan bersama Bounty Cruise.

Bounty Cruise adalah salah satu penyedia jasa wisata kapal pesiar di Bali. Kita berangkat pagi hari dari pelabuhan Benoa dan akan kembali di sore hari. Jika anda menyukai pemandangan laut dan ombak pantai,  liburan ke Nusa Lembongan bersama Bounty cruise sangat cocok untuk anda. Kegiatan yang bisa anda ikuti banyak sekali mulai dari snorkling sampai diving ada disana.


Watersport

Salah sati daya tarik pulau Nusa Lembongan adalah pantainya. Nusa Lembongan memiliki pantai yang indah dan tidak kalah indahnya dengan pantai-pantai yang ada di pulau Bali.

Snorkling adalah waterpost favorit di Nusa Lembongan karena kita bisa melihat berbagai macam ikan dan batu karang. Canoing juga bisa anda coba disana, jetski dan  banana boat juga ada.

Jalan-jalan di Desa
Di Nusa Lembongan ada sebuah desa yang masih asri, disana ada sebuah rumah bawah tanah yang dijadikan objek wisata. Banyak wisatawan yang mengunjungi tempat ini. Rumah bawah tanah yang ada di nusa Lembongan dibuat oleh seorang warga dengan cara menggali ke dalam tanah.

Dirumah itu terdapat beberapa kamar tidur, dapur dan toilet. Bentuknya memang menyerupai sebuah gua namun dengan beberapa ruangan didalamnya. Disana juga ada artshop jadi jika anda ingin membawa pulang cendera mata khas Nusa Lembongan bisa di beli disana.

Puas menikmati keindahan pantai dan desa Nusa Lembongan anda bisa melanjutkan bermain air di pontoon Bounty cruise. Disana ada waterslide yang panjangnya mencapai 44 meter. Dan jika anda merasa sedikit lelah bisa mencoba jasa massage yang tersedia agar kembali rilex.

Jika anda sudah pernah ke Nusa lembongan silahkan anda juga bisa liburan ke Nusa Penida yang tidak kalah menariknya, karena Nusa Penida juga menawarkan keindahan bawah laut dan pantainya yang berpasir putih.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

1 comments:

r10 said...

coba bali dekat jakarta, aku akan gampang mainnya... :D

Post a Comment