Pantai Tempat Watersport Yang Asik di Bali

Bali terkenal dengan pantainya yang indah, ada pantai KutaSanur dan Nusa dua. Namun tidak di semua pantai di Bali ada  jasa wisata watersport. Agar anda tidak bingung berikut ini  ada beberapa pantai di Bali yang ada jasa wisata  waterposrt-nya, jadi kalau anda baru pertama ke Bali sudah  tahu kemana arah tujuan kalau ingin bermain watersport.

banana boat
1. Pantai Tanjung Benoa
Wisata watersport di pantai Tanjung Benoa berada di sepanjang  jalan Pratama. Pantai ini sangat ramai dikunjungi wisatwan  setiap harinya mulai dari pagi jam sembilan. Disinilah  pusatnya watersport di Bali, jadi jangan heran jika di  waktu-waktu liburan panjang misalanya saat  Natal dan tahun  baru pantai Tanjung Benoa sangat ramai pengunjung.

Watersport di pantai Tanjung Benoa juga yang paling lengkap  jika dibandingkan dengan tempat lain di Bali. Mulai dari  flying fish, parasailing, jetski dan masih banyak lagi yang  lainnya.

Dengan jarak yang tidak begitu jauh dari daerah BTDC Nusa Dua  dan hanya 15 menit dari Kuta membuat pantai Tanjung Benoa  memang strategis untuk wisata watersport di Bali. Karena  pantai ini menghadap ke timur, jika anda datang lebih pagi dan  cuaca cerah maka anda bisa menikmati matahari terbit sebelum  aktivitas watersport.

2. Pantai Sanur
Selain berjajar Hotel-hotel bintang lima di Pantai sanur juga  ada beberapa penyedia watersport, pantai ini juga mengahadap  ketimur dan terkenal dengan matahari terbitnya karena kalau  cuaca cerah anda bisa menikmati sunrise nan eksotis, selain  matahari terbit anda juga bisa melihat pemandangan gunung  Agung di kejauhan.

parasailling
Watersport di pantai Sanur juga beraneka ragam, harganya juga  tidak begitu mahal karena di tempat ini memang tidak seramai  di pantai Tanjung Benoa. Di pantai Sanur anda juga bisa ikut  aktivitas seawalker. Berjalan di bawah air sambil bercengkrama  dengan ikan-ikan warna-warni.

3. Pantai Labuhan Amuk
Jika anda tidak suka keramaian maka pantai inilah yang harus anda kunjungi jika ingin bermain watersport. Labuhan Amuk terletak di kabupaten karangasem 5 menit dari Padang Bai dan 10 menit dari pantai Candi Dasa. Walaupun letaknya lumayan jauh dari Kuta dan Denpasar pantai ini layak dikunjungi jika anda menginginkan suasana pantai yang tidak begitu ramai.

Lokasi yang yang lumayan jauh dari daerah Kuta sekitar 1 jam naik mobil bisa dijadikan alternatif tempat menikmati watersport. Selain itu anda juga bisa sekalin tour ke daerah Klungkung untuk melihat objek wisata Kertagosa, Goa lawah dan desa wisata kamasan. Sesudah bermain watersport di Labuhan amuk anda bisa mengunjungi objekwisata Pantai candi Dasa.

Itulah beberapa pantai yang bisa anda kunjungi jika ingin bermain watersport. Jangan lupa untuk melihat list harga watersport agar lebih mudah dalam pemesanan aktivitas watersport anda.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

13 comments:

tukeran link yuk said...

waah jadi pengen ke bali lagi ni

asaz said...

Bali memang primadona wisata bagi bule maupun domestik

domaintohost said...

di bali memang yang jadi daya tarik adalah pantai dengan gelombang besar tapi tidak berbahaya

BATAM AGENCY said...

Salah satu kebanggaan Indonesia.

Film Hollywood said...

Walau semuanya indah. alhamdulillah gak ada satu tempat pun yang bisa saya kunjungi. hiks hiks.hehe

salam kenal bro, brkunjung dan berkomentar juga ya di blog ane.

denis said...

Pantai di Bali memang sangat bagus untuk tempat wisata, apalagi para peselancar

Unknown said...

pulau dewata memang udah dikenal wisata asing ^_^
jaya indonesiaku

Rully Nur'mansyah said...

Asik Tuh Kayaknya :D

VINKY BLOG said...

huu gw gk pernah ke bali lgi ,,,

Noe said...

bicara soal bali..hanya ada di mimpi kawan. belom pernah sekalipun kesana. cuman sering liat di televisi. namun sebenarnya jika pemerintah kita tanggap, seluruh daerah di indonesia ini memiliki pesona wisata yg luar biasa. tapi karna saking sibuk ngurusi kantong sendiri, sehingga asset wisata tidak bisa dikembangkan.
syukurlah kita masih punya bali sebagai tempat wisata nasional dan internasional!

masnady said...

wah dari sekian banyak pantai yang sobat sebutin di atas..? satupun saya belum pernah datangin hehehehe..

saya cuma bisa liat "BALI" hanya lewat televisi saja sobat.

Pengen banget ke sana tapi apadaya tangan tak sampai hehehehehe

Khabaran Unik said...

Wahhh..., mantap ne...! mau kapan-kapan ane maen ke Bali....!

Blog Walker said...

Ijin nyimak liat-liat dulu ya Mas....!

Post a Comment