Bali Zoo Kebun Binatang Bali

Bagi anda pecinta satwa, Bali Zoo adalah salah satu kebun binatang di Bali yang cook untuk anda kunjungi. Kebun binatang ini mempunyai koleksi yang cukup banyak mulai dari harimau, burung, reptil termasuk komodo dan banyak lagi lainnya.

burung merak
Lokasi Bali Zoo
Jaraknya kira-kira 45 menit dari Kuta dan 15 menit dari Ubud, berlokasi di jalan raya Singapadu Gianyar. Jadi anda masih bisa kesana walupun tempat penginapan anda berada di daerah Kuta atau Nusa Dua


View Larger Map

Koleksi Bali Zoo
Berbagai jenis binatang ada di kebun binatang ini. Untuk jenis mamalia ada harimau sumatra, Unta, singa, beruang, orang utan dan lainnya. Dari jenis burung ada kaswari, cendrawasih , merak dan lain-lain. Bali Zoo juga mempunyai koleksi reptil seperti komodo, buaya, ular dan kura-kura.

Kegiatan di kebun binatang ini bermacam-macam salah satu yang menjadi favorit wisatawan adalah memberi makan hewan. Selain itu ada juga jalan-jalan bersama gajah. Anda akan diajak berkeliling dengan cara duduk diatas punggung gajah Sumatra.

Naik Gajah

Kita juga berfoto bersama beberapa hewan yang ada di Bali zoo. Anda bisa memilih ingin berfoto bersama ular atau hewan buas lainnya. Pasti menyenangkan bisa beraksi didepan kamera bersama binatang terutama yang termasuk katagori buas.

Harga Tiket Masuk Ke Bali Zoo
Untuk harga tiket Bali Zoo bervariasi tergantung dari paket yang anda ambil, ada yang sudah termasuk makan siang, antar jemput dan beberapa kegiatan lainnya.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

5 comments:

stupid monkey said...

terima kasih sob untuk infonya

R10 said...

taman safari bukan Bali Zoo?

font headerku pakai

http://www.1001fonts.com/font_details.html?font_id=673

alkatro said...

wah kalo bali zoo , belon pernah kesana bli cuma di pantai kuta :)
makasih sharenya

Zainudin said...

Pingin banget nih berkunjung kesini kalau ke Bali. Thanks infonya..

Saturnus said...

belum pernah ke Bali

Post a Comment