Lezatnya Sup Ikan Mak Beng di Pantai Sanur

Warung Mak Beng merupakan salah satu tempat makan favorit wisatawan di Bali. Lokasinya yang strategis dan dekat dengan pantai membuat warung ini ramai setiap harinya. Lokasinya sangat gampang di cari yaitu di pantai sanur dekat dengan hotel Grand Bali Beach.

Sebelum anda tour ke daerah Kintamani atau Ubud sempatkanlah mampir ke warung Mak Beng dijamin anda akan ketagihan dengan lezatnya masakan warung ini.

Warung Mak Beng
Warung yang begitu sederhana dan menunya juga sederhana namun begitu nikmat dan menggugah selera. Terbukti beberapa pengunjung adalah mereka yang sudah pernah makan disini. Mereka rata-rata pengunjung tetap warung Mak Beng ketika berlibur ke Bali.

Menunya adalah sup ikan dan ikan goreng dengan kerupuk dan sambal yang cukup pedas tapi enak. Karena masakannya yang enak warung Makbeng juga banyak dikunjungi selebritis Indonesia.

Harganyapun tidak begitu mahal, sangat layak dan sepadan dengan kenikmatan yang anda peroleh. Warung Makbeng tidak memiliki cabang ditempat lain, tak heran warung ini selalu dipenuhi pelanggan. Mereka sangat menikmati rasa dan aroma sup ikan Makbeng yang lezat.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

2 comments:

Galuh Parantri said...

Wah ini enak kayanya ya.. :P~~
Harganya berapaan kok gak dicantumin?

Join Fan Pages VIVAlog
Best Regards, Gal's

Follow G+ Pages R10 said...

dekat pantai artinya potensi menggaet pengunjung pantai yg lapar sangat besar :D

peilihan lokasi yg cerdik

Post a Comment