Bounty Dinner Cruise Bali

Belum pernah dinner bersama pasangan anda di atas cruises mewah sambil menikmati sunset? Selain Day cruisesBounty cruise juga menawarkan dinner cruise yang romantis dan tidak akan pernah terlupakan. Anda bisa mengajak pasangan atau keluarga untuk menikmati makan malam yang beda dengan yang lainnya.

bounty cruises
Berangkat setiap hari dari pelabuhan Benoa, jaraknya kira-kira 15 menit dari Kuta. Setelah boarding anda akan dibawa mengarungi pesisir Nusa Dua dan mencari tempat yang bagus untuk menikmati sunset. Biasanya jika hari cerah sunset akan sangat indah dari pesisir benoa agak keselatan dimana pandangan kita bisa langsung ke ufuk barat.

bounty dinner cruise
Berbagai hiburan telah disiapkan Bounty cruises untuk menghibur anda diantaranya live music, comedy cabaret show dan modern dance. Atau anda ingin menunjukkan bakat anda kepada pengunjung yang lain, anda bisa bernyanyi diiringi live music.

Anda juga bisa menikmati pemandangan pesisir Bali dimalam hari dengan cahaya kerlap-kerlip lampu area Nusa Dua yang akan menambah suasana romantis dinner anda. Dibandingkan dengan dinner di restoran tentu saja akan berbeda rasanya.

Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

5 comments:

Harto said...

wow asyiiik juga niiih penawaran yang istimewa....B A L I......

semoga sukses selalu n TETAP SEMANGAT

sichandra said...

bali emang surga dunianya parawisata :)

Mas Kholiq said...

salam kenal sobat....

Pendosa said...

bali the most beautiful island in the world

R10 said...

makan di atas kapal laut nih? kalau kapalnya goyang kena ombak tumpah deh makanannya :D

Post a Comment