Bali Hai Sunset Dinner Cruises

Selama liburan tentunya anda ingin semuanya menyenangkan dan kalau anda kebetulan sedang bulan madu alangkah romantisnya makan malam bersama pasangan di Bali Hai Cruises. Dan bagi anda yang berliburan bersama keluarga juga bisa dinner bersama Bali Hai Cruises. Sungguh pengalaman yang tidak akan terlupakan.

balihai

Sebelum dinner anda akan diajak untuk melihat sunset dari tengah laut. Menjelang malam keindahan kerlap-kerlip lampu area Nusa Dua menambah keindahan pesisir pantai. Anda bisa melihat bagaimana keadaan Bali saat hari mulai gelap dan aktivitas pelabuhan Benoa.

Balihai Dinner sudah termauk :
- antar jemput
- welcome cocktail
- international bufeet dinner
- live musik dan cabaret show

Dengan menu international bufeet dinner yang tentunya menggugah selera. Welcome cocktail menyambut kedatangan anda di Balihai. Makan malam anda akan diiringi live cabaret show dan live music. Makan-makanan lezat dengan diiringi hiburan musik plus menikmati suasana sunset adalah pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Berangkat setiap haru dari pelabuhan Benoa pukul 5.45 dan kembali pukul 8.45 malam. Dijamin anda tidak akan melupakan moment bersama Bali Hai Dinner cruises. Sesampainya di pelabuhan pertama anda akan diajak untuk berfoto bersama tapi anda tidak diharuskan untuk membeli hasil foto tersebut.

Setelah boarding akan ada demonstrasi keselamatan, cruise mulai berlayar dan hiburanpun dimulai. Setelah anda menyantap makan malam akan dilanjutkan dengan pertunjukan cabaret dan hiburan musik.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

5 comments:

Free Download said...

salam sobat
ambarnya keren ya

r10 said...

harga dalam dollar atau rupiah?

Rizkyzone said...

penagen jalan ke bali tapi at karep bondo cupet hehehhe

amazing news said...

Bali is heaven of God. that's what I know from my parents

al said...

sunset dinner, apalagi di bali.. pasti romantis
thanks sharenya gan :)

Post a Comment