Bali Safari and marine Park

Bali Safari and marine Park adalah sebuah kebun binatang terlengkap di Bali dengan ratusan koleksi hewan dari 50 spesies, termasuk hewan-hewan langka yang terancam punah. Dengan suasana alam Bali dan padang savana afrika menampilkan gajah Sumatera, harimau sumatera, harimau putih, macan tutul, komodo, cheetah dll.

Terletak di kabupaten Gianyar sekitar 45 menit dari daerah Kuta, sangat mudah dijangkau karena berada di jalur utama Denpasar - Karangasem, Tepatnya di jl.Prof. Dr. Ida Bagus Mantra . Anda bisa ke Bali safari setalh belanja di pasar Sukawati.

Bali safarinaik unta
Dengan berbagai macam atraksi hewan-hewan liar, Bali safari and Marine Park mengabungkan konsep safari, entertainment, food & bavarage dan penginapan menjadi salah satu tempat wisata wisata di Bali yang wajib anda kunjungi.

Selain melihat keunikan satwa-satwa liar anda juga bisa bercengkrama secara langsung dengan mereka. Disini anda bisa mendapat pengalaman yang tak terlupanakn dengan mengendarai mamalia terbesar di dunia yaitu Gajah, sambil melihat-lihat zebra dan badak. Anda juga bisa menunggang unta di Bali Safari and Marine Park.

Selain itu anda bisa menikmati atraksi gajah dan burung. Tidak ketinggalan orangutan Kalimantan dan sumatra akan menghibur anda dengan tingkah mereka yang lucu.

Belum lengkap rasanya jika ke Bali tanpa melihat atraksi budaya Bali, disini anda bisa menikmati indahnya tarian Bali dan alat musik tradisional Bali. Anda juga bisa menikmati waterpark, jungle cruise, Spinning Coaster, Bom Bom Boat dan lainnya. Pokoknya main ke Bali Safari pasti menyenangkan.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

5 comments:

software bali said...

Sukses selalu Sob! Maju pariwisata Bali!

software 45 said...

Ayo plesir ke taman safari and marine park!

emoticon onion blogspot said...

saya belum pernah ke bali lg gan.thank infonya.:D

TUKANG CoLoNG said...

tiang demen drama hewanne..:)
kalo mau pulkam ke karangasem aku sering ngelewatin. sayang jalannya masih dibenerin ya..:)

Bayu Lebond said...

mantab bung...gw dah pernah kesana...tp sayang waktu itu masih rame ama flu burung jd kunjungannya dibatasi...

Post a Comment