Menikmati Kicauan Burung Di Bali Bird Park

Bali Bird Park adalah sebuah taman burung yang terletak di daerah singapadu kabupaten Gianyar. Jika liburan ke Bali selain jalan-jalan ke pantai atau main watersport di Tanjung Benoa anda musti ke taman burung ini. Ini adalah salah satu kebun binatang di Bali yang banyak dikunjungi wisatawan.

Kita bisa melihat koleksi burung dari Indonesia , afrika dan Amerika selatan. Dengan luas sekitar dua hektar Bali Bird Park memiliki hampir 1000 koleksi burung dalam 250 spesies yang berbeda. Disamping itu taman dengan koleksi sekitar 2000 tanaman tropis termasuk 50 jenis pohon palem.

Merak Balibird Park

Bali bird park memiliki koleksi burung-burung langka seperti Jalak Bali yang merupakan burung asli Bali. Burung cendawasih asal papua juga bisa anda temukan disini. Elang Jawa juga bisa anda lihat disini. Koleksi burung lainnya termasuk : Kasuari, bangau, Scarlet Macaw dari amerika Selatan, Kongo Grey Parrot dari benua Afrika. Silahkan lihat video Bali Bird Park.

Kakatua Balibird park

Restoran di Bali Birdpark

Ada dua restaurant yang bisa anda gunakan untuk bersantai dan menikmati hidangan di Bali Bird Park. Bali Starling Restaurant dengan 150 tempat duduk dan Rain forest Cafe dengan 30 tempat duduk. Setelah menikmati keindahan satwa burung anda bisa santai sejenak menikmati hidangan maupun minuman yang tersedia di restoran ini.

Akses untuk disable

Bali Bird Park menyediakan jalur khusus bagi mereka yg menggunakan kursi roda demi kenyamanan. Makanya anda anda juga bisa berkeliling untuk mengagumi aneka ragam burung koleksi taman burung ini walaupun menggunakan kursi roda.

Souvenir dan Oleh-Oleh

Dapatkan souvenir khas bali Bird Park untuk kerabat dan sahabat anda dengan harga yang terjangkau. Anda bisa membeli oleh-oleh untuk saudara atau sahabat. Selain bisa menghemat waktu juga bisa menghemat biaya.
Sharing artikel di atas ke teman anda Silahkan berlangganan artikel via email
Tweet This twitter facebook facebook google plus google rss feed rss

6 comments:

Saung Web said...

Baru denger ini ada Bali Bird Park... kayaknya ok jug tempatnya nih...

DenBaGas said...

Salam
Berkunjung dan silaturahmi kawan..
Cari tau tuk info aja..

Salam kawan

Tabuh Bali said...

salam kenal juga selamat melihat2 aktivitas wisata di bali ya..kapan2 main ke Bali ya...

arus said...

keren

Tri Setyo Wijanarko said...

sayang harga tiketnya nggak sesuai untuk para backpacker.. hahaha..

Anonymous said...

jual...
blacberry gemini 8520 harga 500 rb, DLL. info klik:
www.zona-electronik.blogspot.com

Post a Comment